Tanpa Disaksikan Langsung SBY dan AHY, LavAni Allo Bank Tetap Sangar Bungkam Tim Debutan Jakarta STIN BIN

spirit.my.id - Sengit, seru, ketat dan menegangkan, itu lah gambaran pertarungan antara tim voli putra LavAni Allo Bank dengan Jakarta STIN BIN.

Susul menyusul angka tak terelakan. LavAni, sebagai juara bertahan, tak mau dipecundangi begitu saja oleh tim debutan.

Artikel Terkait ;

https://www.spirit.my.id/2023/01/tiara-sanger-setter-voli-putri-bandung-bank-bjb-sambut-baik-kehadiran-pemain-timnas-turki.html?m=1

Melalui dua pemain asing andalannya Leandro dan Garcia ditunjang pemain lokal seperti Maliji, Boy Arnes, Daffa, dengan setter kawakan Dio Zulfikri, mampu membungkan lawannya yang didukung ribuan seporternya yang padati tempat pertandingan di GOR Voli Indoor, Jalak Harupat, Minggu 8 Januari 2023, dengan skor tipis 3-2 (25-22, 25-21, 29-31, 18-25, 15-21).

Tanpa kehadiran Presiden keenam RI Susilo Bsmbang Yudhoyono atau (SBY) dan putranya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), LavAni tetap tampil gahar dan sangar.

"Cukup puas dalam arti kata seharusnya kita bisa menang 3-1. Tapi si Garcia agak menurun sama seperti pertandingan kemarin," kata Erwin Rusni, dalam jumpa pers usai laga.

Erwin Rusni sedikit membocorkan penyebab kecolongan sehingga tumbang di dua set.

Menurutnya karena keterlambatan penggantian pemain. Setelah pergantian permainan kembali pada top performanya.

"Tapi kita sudah menunjukan pelatih utama tapi terlalu nunggu-nunggu tidak cepat antisipasi akhirnya kita kecolonhgan. Tapi di set keempat Boy gantikan Garcia, akhirnya sedikit-sedikit naik lagi," jelasnya

Terkait penonton yang memenuhi GOR, dimana mayoritas pendukung lawan, mantan setter nasional ini tak terganggu. 

Para pemain tetap fokus dan konsentrasi menikmati jalannya pertandingan. Bagi dirinya dan pemain penonton adalah hal yang biasa.

"Presure penonton engga masalah biasa-biasa ajalah," imbuhnya.

Di putaran pertama gelaran Proliga 2023, dari tiga kali tampil, tim LavAni impresif dengan menyabet kemenangan dan duduk manis di atas di klasemen sementara dengan raihan 8 poin.

(Res)





Post a Comment for "Tanpa Disaksikan Langsung SBY dan AHY, LavAni Allo Bank Tetap Sangar Bungkam Tim Debutan Jakarta STIN BIN"