Jakarta Bhayangkara Presisi Sabet Kemenangan Pertama di babak Final Four Proliga 2023

Pertandingan antara Jakarta Bhayangkara lawan Surabaya Samator berlangsung ketat yang dimenangkan Jakarta Bhayangkara.

spirit.my.id - Dua kali tumbang oleh lawan-lawannya di seri pertama Gresik, tak membuat Jakarta Bhayangkara Presisi terpuruk.

Justru sebaliknya, di seri Semarang, Rendy Tamamilang dan kolega tampil impresif dengan menggebuk Surabaya BIN Samator dengan skor meyakinkan 3-0 (25-21, 25-22, 25-19), di ajang final four PLN Mobile Proliga 2023, yang berlangsung  di GOR Jatidiri Semarang, Kamis (2 Maret 2023).

Artikel Terkait :

https://www.spirit.my.id/2023/01/tiara-sanger-setter-voli-putri-bandung-bank-bjb-sambut-baik-kehadiran-pemain-timnas-turki.html?m=1

Kemenangan pertama ini menjadi bekal dalam menatap laga-laga selanjutnya.

Asisten pelatih Bhayangkara Presisi, Ayib Rizal mengatakan kemenangan pertama mengasah mental. "Kita harus menjaga mental dan stamina pemain," ujar Ayib usai laga.

Baca Juga :

https://www.spirit.my.id/2023/01/sby-dan-ahy-tersenyum-puas-jakarta-lavani-raih-kemenangan-kedua-proliga-2023.html?m=1

Pada dua laga di seri pertama, Bhayangkara kalah dari Jakarta STIN BIN dan juara bertahan Jakarta LavAni Allo Bank masing-masing dengan skor 2-3. Begitu pula dengan Surabaya BIN Samator. Tim besutan Ryan Masajedi ini kalah dua kali dari LavAni dan STIN BIN dengan skor 0-3.

Pelatih Samator, Ryan Masajedi sangat berharap laga ketiganya di final four ini bisa memetik kemenangan. "Saya sangat berharap lebih dan berusaha melakukan yang terbaik," kata Ryan usai laga.

Dengan kekalahan ini bagi Samator merupakan kekalahan ketiga. Sehingga untuk lolos ke grand final cukup berat peluangnya.

(Proliga 2023)

Post a Comment for "Jakarta Bhayangkara Presisi Sabet Kemenangan Pertama di babak Final Four Proliga 2023"