Reuni SGON Bandung Angkatan 82, Berlangsung Sukses dan Lancar

Reuni sgon bandung
Usai reuni SGON Bandung angkatan 82, photo bersama.

spirit.my.id - Alumni angkatan 1982 Sekolah Guru Olahraga Negeri Bandung (SGON), mengadakan reuni yang diselenggarakan di jalan Cijangsa Situ Raja, Sumedang, Minggu 9 Juli 2023.

Acara reuni tersebut berlangsung lancar dan sukses.

Artikel Terkait :


Acara pun semakin semarak dengan hiburan dari peserta reuni yang mayoritas sudah pada sepuh alias uzur dimakan usia. 

Meski begitu, saat bertemu dengan rekan-rekan saat sekolah dulu, semangat muda masih nampak dengan balutan cerita indah di masa sekolah.

Endang Sanusi, Ketua penyelenggara, bersyukur acara reuni berjalan sesuai harapan.

Dikatakannya, teupang sono SGO angkatan 1982 telah merajut kembali kebersamaan karena itu ia mengucapkan terimakasih atas partisipasinya.

"Tidak lupa kepada rekan-rekan yang tidak bisa hadir terutama mereka yang sudah berpartisipasi dalam hal financial ada yang dari Kalimantan yang jauh yang telah memberikan financialnya  kami mengucapkan terimakasih semoga Allah memberikan balasannya lebih banyak lebih baik," katanya, Sabtu 15 Juli 2023.

Dirinya juga berharap, alumni SGO angkatan 82, untuk terus mengabdi sehingga keberadaannya di tengah masyarakat terasa.

"khususnya dan IKA 3 S yaitu SGPD dan SGO tetap eksis dan kepada alumnusnya Allah memberikan kesehatan dan di hari-hari kita yang sudah aki-aki dan nini-nini mudah-mudahan bermanfaat baik untuk diri sendiri, keluarga dan masyarakat," jelasnya.

Disisi lain, Endang Sutisna tak lupa minta maaf jika penyelenggaraan reuni terdapat kekurangan sehingga kurang berkenan.

"Sekali lagi terimakasih atas apa yang telah kita lakukan bersama dan juga mohon maaf apabila diberbagai sisi ada kekurangan," ucapnya.

Sementara itu Dedi Kosipa, gembira acara reuni begitu terasa kebersamaannya.

Baca Juga :

https://www.spirit.my.id/2023/06/putri-ariani-penyandang-tunanetra-bikin-bangga-bangsa-indonesia.html?m=1

ia juga mengatakan, repisi perubahan pengurus alumni 82 harus lebih baik lagi.

"Perubahan pengurus, penasihat ayah akan mmbuka masukan-masukan dari rekan untuk kemajuan kekompakan alumni SGON 82. Sekali lagi terimakasih kepada pengurus yang telah mengadakan temu silaturahmi diantara rekan alumni," tandasnya.

Diacara tersebut, Dedi Kosipa, menghibur dengan menyumbangkan suara emasnya dengan judul lagu yang merupakan karya ciptanya "Paturay".

(Res)



Post a Comment for "Reuni SGON Bandung Angkatan 82, Berlangsung Sukses dan Lancar"