Bandung Bank bjb, Wakil Timnas Merah Putih Voli Putri Siap Tempur di Ajang SEA V League

Bandung bjb
Bandung bank bjb, menyatakan siap berlaga di SEA V League yang akan berlangsung di Vietnam dan Thailand.

spirit.my.id - Pecinta bola voli tanah air atau volimania, kembali akan disajikan laga-laga seru dan panas dalam SEA V League 2023 di sektor putri.

Bandung Bank bjb, juara Proliga 2023, ditambah beberapa pemain terbaik akan mewakili timnas Merah Putih di turnamen itu.

Menghadapi event bergengsi di kawasan Asia Tenggara ini, srikandi-srikandi voli tanah air telah melakukan persiapan maksimal berupa Pemusatan Latihan Nasional atau Pelatnas sejak 6 Juli 2023, di PBV Bandung bjb Tandamata, dibawah pelatih Eko Waluyo.

Artikel Terkait :

https://www.spirit.my.id/2023/07/sea-v-league-2023-penggawa-timnas-voli-putra-merah-putih-jawara-setelah-tampol-kembali-thailand-3-2.html?m=1

Hasil dari Pelatnas, 16 pemain terpilih untuk memperkuat skuat Garuda di ajang tersebut.

Dari 16 pemain terdapat muka-muka baru seperti Sheilla Bernadeta, middel blocker. Posisi setter, biasanya diisi Tisya Amalia diganti oleh Tiara Ariance Sanger. Yulis Indahyani, libero diisi oleh Dya Hawa Nur Fitria.

Megawati Hangestri Pertiwi, opposite andalan timnas tak ada di line up lantaran bermain di liga Korea.

Tak adanya Megatron, julukan Megawati, dinilai berpengaruh pada kekuatan timnas.

Namun begitu, para volimania tak perlu pesimistis lantaran penggawa timnas putri sebagian besar adalah pemain yang berlaga di ajang AVC Challenge Cup lalu, dimana prestasinya cukup membanggakan masuk final sebagai juara runner up.

Loudry Maspaitella, pengurus PBVSI nasional mengatakan, di turnamen ini wakil timnas adalah Bandung Bank bjb.

"Bank bjb itu sebagai juara putri Proliga 2023 lalu. Maka mereka ditunjuk mewakili Indonesia di event itu," katanya.

Baca Juga :

https://www.spirit.my.id/2023/07/sea-v-league-penonton-ini-terbang-dari-qatar-untuk-menyaksikan-indonesia-kontra-thailand.html?m=1

Konsep turnamen sama dengan SEA V League di sektor putra yaitu dua putaran.

SEA V League edisi pertama putri akan dimulai 4-6 Agustus di Hanoi Vietnam, putaran kedua 11-13 Agustus 2023 di Chiangmai, Thailand.

Wilda Siti Nurfadillah dan kawan-kawan, akan menantang Thailand dipertandingan pertama 4 Agustus, pukul 15.30 WIB. Laga kedua kontra tuan rumah Vietnam, 5 Agustus, pukul 18.00 WIB. laga pamungkas melawan Filipina, 6 Agustus, pukul 15.30 WIB.

Seluruh pertandingan live moji tv dan aplikasi vidio.com.

(Res)


Post a Comment for "Bandung Bank bjb, Wakil Timnas Merah Putih Voli Putri Siap Tempur di Ajang SEA V League "