Pebola Voli Fahri Septian Siap Berlaga di Kompetisi Elit Bulgaria, Tapi Mendadak Ada Godaan Dari Tim Italia

spirit.my.id - Skil dan kemampuan olah bola voli Fahri Septian Putratama, pemain timnas voli putra Merah Putih di kompetisi elit Bulgaria sepertinya akan segera terwujud.

Hal ini didasarkan postingan akun instagram ASP Sport Agency, pada Senin, 11 September 2023.

Artikel Terkait :

https://www.spirit.my.id/2023/09/asian-games-hangzhou-china-2023-timnas-voli-putra-tak-ada-rivan-nurmulki.html

Ditulis, sang pemain sudah selesai mengurus berbagai persyaratan menuju Bulgaria.

"Setelah menjalani semua proses Administrasi ditengah kesibukan Fahri Septian, akhirnya seluruh proses mendapatkan Visa Kerja menuju Bulgaria selesai sudah." tulisnya.

Dengan demikian, pemain yang berposisi outside hitter ini, menjadi pemain pertama Indonesia yang berlaga di kompetisi profesional di negara Eropa.

"Fahri dinyatakan Valid mendapatkan izin bekerja secara Professional di negara Bulgaria sebagai pemain Non-EU," tambah akun instagram ASP Sport Agency.

SKV Montana, adah klub Fahri dalam kiprahnya di Bulgaria selama satu musim kompetisi 2023-2024.


Dipastikan, MVP Sea V League putaran pertama itu, akan bergabung usai memperkuat timnas Merah Putih di ajang Asian Games, di Hangzhou China, 19 sampai 26 September mendatang.

"Bagi Fahri Septian hanya tinggal menunggu waktu berangkat setelah selesai Asian Games di Hangzhou China." terang akun tersebut.

SKV Montana sendiri, begitu percaya pada kemampuan Fahri dibuktikan akan menjadi pemain inti selama mengarungi kompetisi liga tertinggi bola voli Bulgaria.

Dan jika performa MVP Proliga 2023 ini mentereng, bukan tidak mungkin durasi kontraknya akan diperpanjang.

"Fahri akan di plot sebagai pemain utama dari SKV Montana di Premier League Bulgaria dengan durasi satu tahun dengan opsi perpanjangan jika kontribusi nyata Fahri kepada club signifikan," jelasnya.

Baca Juga :

https://www.spirit.my.id/2023/08/begini-penilaian-sby-kepada-timnas-voli-putra-merah-putih-di-ajang-avc-championship.html

Di sisi lain, ternyata ada klub elite Italia kepincut juga dengan Pemain yang membawa Jakarta LavAni allo Bank jawara Proliga 2023 itu.

Namun, keinginan dari tim Italia nampaknya harus gigit jari karena Fahri sudah siap berjibaku bersama SKV Montana Bulgaria.

"Kita tunggu saja kiprah Fahri musim ini bersama SKV Montana" tandas agency tersebut.

(Res)

Post a Comment for "Pebola Voli Fahri Septian Siap Berlaga di Kompetisi Elit Bulgaria, Tapi Mendadak Ada Godaan Dari Tim Italia"