Persikab Bandung : Gajih Pemain dan Official Tuntas, Kini Fokus Tatap Liga 2 Musim Kompetisi 2023/2024

 


spirit.my.id - Persikab Bandung, tatap liga 2 musim kompetisi 2023/2024, dengan optimisme tinggi lantaran isu tak sedap yang sempat merebak ke permukaan tentang tunggakan gaji pemain telah tuntas.

Hal ini diungkapkan oleh manajemen tim berjuluk Laskar Dalem Bandung itu.

Dikatakan, gaji pemain dan official sudah tidak ada masalah lagi.

"Jadi kan ada force major  pada Tanggal 1 Oktober 2023 saat tragedi Kanjuruhan, semua pemain, official telah sepakat untuk pembayaran gaji sampai bulan September. Semua sudah dilunasi dan pemain sudah sepakat untuk melakukan pencabutan tuntutan ke APPI," katanya, di Apartemen Edge, Jumat, 5 Oktober 2023.

Tuntasnya gaji pemain dan official, dibuktikan dengan bukti transfer dan chat kesepakatan pemain.

 "Ya ada bukti transfer kalau semua pemain sudah sepakat. Gaji semua sudah ditransfer sampai September sama-sama sepakat," tegasnya.

Hal ini diamini oleh salah seorang pemain. Ia mengatakan pembayaran gaji sudah kelar semua.

"Jadi setelah adanya Force Majeur kan kompetisi dihentikan. Jadi dihitungnya hanya sampai September saja," ucap sang pemain.

Dengan demikian ia berharap tak ada lagi kabar miring perihal gaji pemain dan official Persikab.

"Nah, yang kemarin itu tunggakan itu bulan Agustus dan September saja karena Oktober sudah tidak ada kompetisi jadi tidak dihitung.  Jadi sudah beres, sudah dibayarkan tunggakannya," tandasnya menutup.

(Res)

Post a Comment for "Persikab Bandung : Gajih Pemain dan Official Tuntas, Kini Fokus Tatap Liga 2 Musim Kompetisi 2023/2024"