Tim Voli Putra LavAni Juara Grup Pool B Livoli Divisi Utama 2023

Voli
LavAni juara Grup Pool B, Livoli Divisi Utama setelah tumbangkan BIN Pasundan dengan skor 3-1.
(Foto lavani forever)

spirit.my.id - Tim voli putra LavAni, menjadi juara Grup Pool B Livoli Divisi Utama 2023, setelah mengalahkan BIN Pasundan 3-1 (23-25, 25-18, 25-21, 25-17) yang berlangsung di Stadium Indoor, Sports Center, Legok, Kabupaten Tangerang, Minggu, 11 November 2023.

Disaksikan ribuan pasang mata yang datang langsung ke venue, kedua tim voli putra tersebut memperagakan pertandingan yang seru dan ketat.

Di set pertama, LavAni kalah, namun di tiga set berikutnya, tim milik Presiden ke-enam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) come back dengan menyudahi perlawanan Farham Halim dan kawan-kawan dengan skor 3-1.

Tumbangnya BIN Pasundan, merupakan yang kedua kali dimana pada pertandingan pembukaan, BIN Pasundan kalah oleh LavAni dengan 3-1.

SBY dan keluarga saksikan LavAni.

Selama tiga laga yang dilakoni, LavAni catatkan rekor unbeaten alias tidak terkalahkan.

Tim voli TNI AU ditumbangkannya (3-1), Samator dicukur (3-0).

Atas kemenangan ini, LavAni berhak maju ke babak final four bersama BIN Pasundan yang akan dilaksakan dari tanggal 1 sampai 10 Desember di GOR Ki Mageti Jawa Timur.

Tim legendaris Samator yang merupakan pemegang terbanyak Livoli Divisi Utama 18 kali, harus terdegradasi turun ke Livoli Divisi Satu.

Atas hasil yang diraih, tim yang bermarkas di Cikeas, Bogor, Jawa Barat ini, berhak menerima hadiah sebesar 20 juta rupiah. Sedangkan BIN Pasundan 15 juta rupiah.

(Res)





Post a Comment for "Tim Voli Putra LavAni Juara Grup Pool B Livoli Divisi Utama 2023"