Marck Klok, Pemain Persib Bandung Gunting Pita Gedung SLB Budi Mulia

Marck klok
Marck Klok foto bareng bersama guru dan staf SLB Budi Mulia.

spirit.my.id - Marc Klok, pemain Persib Bandung, meresmikan pembangunan gedung Sekolah Luar Biasa (SLB) Budi Mulia, di Kampung Ciririp, Desa Mukapayung, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat, Selasa, 5 Desember 2023.

Pembangunan SLB tersebut merupakan bantuan dari Mark Klok Foundation bekerjasama dengan Happy Hearts Indonesia.

Usai peresmian, gelandang Persib ini bersyukur atas selesainya pembangunan gedung.

"Bersyukur tapi bukan buat saya tapi buat  mereka karena ada fasilitas baru, ada mimpi baru. saya pikir di setiap hidup ada momentum individu mau bikin sosial buat orang lain," ucapnya

Pembangunan gedung SLB ini merupakan yang pertama dari Marck Klok Foundation.

Dirinya berjanji akan terus memberi perhatian kepada sekolah yang berkebutuhan khusus.

"Sekolah pertama di Indonesia saya sangat bangga saya bisa berkontribusi. Kedepannya semoga lebih banyak tapi untuk pertama kita harus bersyukur," tandasnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SLB Budi Mulia, Yuniar Rahmah, berharap diresmikannya ruang kelas belajar baru semakin meningkatkan semangat 53 siswa-siswinya mulai dari TK sampai SMA.

"Anak-anak bisa hepi, bahagia belajar nyaman. Soalnya anak-anak dulu sebelum ada kelas baru belajarnya gantian," terangnya.

Gedung sekolah ini dibangun dari bahan yang memanfaatkan eco brick, batubata yang dibuat dari sampah plastik yang di daur ulang sehingga ramah lingkungan.

(Res)

 


Post a Comment for "Marck Klok, Pemain Persib Bandung Gunting Pita Gedung SLB Budi Mulia"