Ketua PAC Demokrat, Ucapkan Hatur Nuhun Pada Tim Atas Raihan Suara Haji Imam Tunggara

Haji Imam Tunggara diprediksi lolos menjadi anggota dewan.
(Foto ig.barayaimamtunggara)

spirit.my.id - Meski penghitungan suara pemilu 2024 belum tuntas terlebih di tingkat calon legislatif.

Namun begitu, sudah bisa diprediksi siapa saja para Caleg yang bakal lolos menjadi anggota Dewan di daerah pemilihannya masing-masing.

Haji RM. Imam Tunggara BE.M.Pd, salah satunya,  yang merupakan calon legislatif Dapil empat yang meliputi Kecamatan Cililin, Batujajar dan Cihampelas, KBB, dari Partai Demokrat.

Dengan perolehan suara yang sudah terkumpul baik melalui struktural dan tim relawan, suara pak Haji, sapaan Imam Tunggara, tertinggi hampir menyentuh di angka 10 ribu.

Suara pak Haji, jauh meninggalkan kandidat lain sesama Caleg dari partai Demokrat.

Hal ini  tentu saja bikin sumringah tim pemenangan karena perjuangan mereka selama masa kampanye lebih dari setahun tak sia-sia.


Terkait raihan suara pak Haji ini disambut gembira oleh Anwar S.Pd, Ketua PAC Partai Demokrat Kecamatan Cihampelas KBB.

Anwar, begitu dipangil, bersyukur atas perolehan suara Imam Tunggara yang melejit meninggalkan calon lainnya.

"Alhamdulillah, suara pak Haji dikisaran 9 sampai 10 ribu. Insya Allah pak Haji tinggal menunggu pelantikan sebagai anggota DPRD Dapil empat. Hatur Nuhun," katanya pada Redaksi di sela-sela penghitungan suara PPK Kecamatan Cihampelas, Kamis, 22 Februari 2024.

Dia pun menuturkan, capaian suara pak Haji yang tinggi tiada lain hasil kerja keras tim pemenangan baik struktural maupun relawan.

Di bawah komandonya, para pejuang suara ini bekerja siang malam tak kenal lelah. Berbagai rintangan dilapangan kerap warnai perjalanan tapi semua itu bisa dihadapi sehingga suara yang dikantongi Ketua DPC Partai Demokrat ini sangat signifikan.

Anwar S.Pd dan Haji Imam Tunggara.

Karena itu, sebagai Ketua,mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan loyalitasnya untuk pencalonan Haji Imam Tunggara.

"Kuncinya karena semua tim bekerja dengan hati dan iklas. Jadi sangat wajar suara pak Haji tinggi jauh dengan suara terbanyak kedua," terang pria yang sudah menjadi Ketua PAC hampir 20 tahun itu.

Setelah melihat suara Pak Haji sesuai harapan, Kini Anwar dan seluruh tim dapat menikmati istirahat dengan  tersenyum bersama jejak-jejak kemenangan.

Jika semuanya lancar, tinggal menanti pelantikan sang kandidat menjadi wakil suara rakyat di Dapil empat.

Tentu saja ada harapan yang tersemat, yakni pak Haji, bila sudah duduk di kursi parlemen tetap bersama menjalin keharmonisan.

"Ya saya berharap, nanti pak Haji terus dekat dengan kami semua," harapnya menutup.

(*)




Post a Comment for " Ketua PAC Demokrat, Ucapkan Hatur Nuhun Pada Tim Atas Raihan Suara Haji Imam Tunggara"