Ngaliwet Tim Pemenangan Pemilu 2024 Dr.Haji. RM. Imam Tunggara BE. M.Pd. Penuh kegembiraan dan Kebersamaan

Beginilah penampakan saat acara ngaliwet di tim pemenangan Haji Imam Tunggara. Semua tersenyum.

spirit.my.id - Setelah bergelut dengan kelelahan dan ketegangan selama kampanye Pemilu 2024.

Kini saatnya melepaskan ketegangan dan kelelahan itu dengan ngaliwet.

Yup, ngaliwet ini dilakukan oleh tim Dr Haji  RM. Imam Tunggara BE. M.Pd. Calon anggota DPRD Dapil 4, yang meliputi Kecamatan Cililin, Cihampelas dan Batujajar, Kabupaten Bandung Barat.

Ngaliwet, dilakukan di rumah Ketua PAC partai Demokrat Kecamatan Cihampelas, Anwar.

Sajian khas ngaliwet seperti ikan asin, sambal, kerupuk, tahu, lalaban dan lainnya tersaji.

Tak ayal kegembiraan dari tim warnai acara ini.

Begitu kik off dibunyikan sebagai tanda ngaliwet dimulai, tim pun segera menyerbu dan dalam waktu sekejap sajian liwet di atas meja ludes.

Usai makan liwet dengan perut kenyang, tim bersantai ria sambil bercerita berbagai hal termasuk seputar prediksi suara untuk Haji Imam Tunggara.

Dari informasi yang diterima, suara  yang sudah terditeksi cukup tinggi bahkan diatas calon lain sehingga menimbulkan optimisme bahwa Imam Tunggara bakal duduk sebagai anggota dewan periode 2024-2029.

Salah seorang tim bernama Enok Herni Sulastri, tersenyum gembira mendengar suara pak Haji, nama sapaan Imam Tunggara, di atas rata-rata calon lain.

Lalu, Enok begitu disapa, menceritakan pengalamannya saat-saat masa kampanye.

Dituturkannya, segala daya upaya telah dikerahkan demi kemenangan jagoannya. 

"Cape hati, tenaga, pikiran, sampai kurang makan, kurang tidur, membela pak Haji. Tapi itu tak masalah yang penting pak Haji duduk sebagai perwakilan rakyat," katanya dengan semangat.

Ia pun tak memungkiri, melihat fakta dilapangan, seluruh anggota tim pemenangan dari calon nomor urut satu ini dengan komando Anwar sebagai Ketua, loyalitas dan dedikasinya tak perlu diragukan, jadi sangat wajar jika perolehan suara Ketua DPC partai Demokrat KBB ini cukup signifikan.

Enok berharap, amanah dan tak lupa pada tim menjadi harapannya bila kelak menjadi anggota dewan.

"Semoga amanah bisa menepati janji. Tapi saya yakin pak Haji akan memperhatikan beda dengan calon lain,"tandasnya.

Meski penghitungan suara belum selesai, sebagai wujud rasa syukur semua tim berdoa semoga perjuangan yang telah dilakukan tak sia-sia.

(*)

Post a Comment for " Ngaliwet Tim Pemenangan Pemilu 2024 Dr.Haji. RM. Imam Tunggara BE. M.Pd. Penuh kegembiraan dan Kebersamaan"