Pengurus KORMI Kota Bandung Periode 2024-2028 Dikukuhkan

Kormi
Saat pengukuhan KORMI Kota Bandung periode 2024-2028 di Pendopo Kota Bandung.

spirit.my.id - Pengurus Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI)Kota Bandung periode 2024-2028 dikukuhkan oleh Ketua KORMI Jawa Barat, Denda Alamsyah, di Pendopo Kota Bandung, Sabtu, 2 Maret 2024.

Hadir di acara tersebut, Sekdis Dispora Kota Bandung Sigit Iskandar, Ketua DPRD Tedi Rusmawan dan tamu undangan lainnya.

Selain itu, hadir juga beberapa perwakilan KORMI daerah diantaranya Kabupaten Bandung Barat dan Kabupaten Bandung, serta Induk Olah raga (Inorga) KORMI Kota Bandung.

Pengukuhan ditandai dengan pataka atau penyerahan bendera oleh Ketua KORMI Jabar kepada Ketua KORMI Kota Bandung baru, Erick M. Zaki Anggara.

Dalam sambutannya, Erik M. Zaki Anggara mengucapkan terimakasih kepada keluarga terutama pada istrinya dan  Induk Olahraga (INORGA) KORMI Kota Bandung yang telah memberikan dukungan.

"Terimakasih kepada istri saya yang telah mensuport semua aktifitas suaminya. Dan terimakasih juga kepada INORGA, hatur nuhun. Saya tidak bisa berdiri disini jika tidak ada suport dari rumah dan para Ketua INORGA,"katanya, Sabtu, 2 Maret 2024.

Ia berharap kepada pemerintah dukungannya agar dapat menjalankan program dengan sukses.

"Terimakasih khusus kepada jajaran pemerintah yang telah mendukung. kedepan KORMI semoga bisa bergandengan tangan bisa sinergis dengan pemerintah dan semoga bisa menjadi pengurus yang amanah,"tandasnya.

Sementara itu, Denda Alamsyah Ketua KORMI Jabar, optimis dengan pengurus KORMI Kota Bandung baru akan lebih baik lagi apalagi sudah ditunjang dengan dana 1 milyar dari pemerintah Kota Bandung.

"Sebagai langkah awal kita harus syukuri kalau untuk optimal belum tapi itu masih bisa ditingkatkan. Tunjukan dengan kinerja yang bagus juga," ucapnya kepada awak media usai pengukuhan.

Ia juga yakin, bila pengurus KORMI Kota Bandung yang sekarang berhasil menunjukan prestasi bagus, bukan tidak mungkin bantuan yang lebih besar akan digelontorkan oleh pemerintah.

"Tunjukan juga dengan pertanggungan jawaban yang bagus Insya Allah pemerintah juga akan menambah suportnya,"terangnya.

Atas pengukuhan ini, ucapan selamat disampaikan Wakil Ketua Umum (Waketum) KORMI Kabupaten Bandung Barat, Agus Suganda.

"Saya ucapkan selamat untuk Ketua Kormi Kota Bandung beserta jajarannya. Semoga keberadaan KORMI semakin dikenal masyarakat, semakin dicintai masyarakat dan semakin ada manfaat bagi masyarakat," ucapnya menutup.

(*)





Post a Comment for "Pengurus KORMI Kota Bandung Periode 2024-2028 Dikukuhkan "