Tim Voli Red Sparks Tiba Pelatih Ko Hee Jin Pakai Batik, Voli Mania Indonesia Sambut Antusias

Red sparks
Senyuman dan gembira warnai kedatangan Red Sparks ke tanah air.

spirit.my.id - Pecinta bola voli tanah air atau voli mania, sepertinya sudah tak sabar ingin segera menyaksikan laga seru nan menghibur yaitu Fun Volley Ball, yang akan digelar di Stadion Indoor Indonesia Arena, Sabtu, 20 April 2024.

Event yang digagas oleh Kemenpora ini, akan mempertemukan Red Sparks asal Korea yang diperkuat Megawati Hangestri Pertiwi melawan Indonesia All Stars.

Fun Volley Ball ini, dikemas semarik mungkin diantaranya akan dipertandingkan laga hiburan dari para artis tanah air bermain bola voli.

Red Spark sendiri, sudah datang ke Indonesia pada hari Selasa, 16 April 2024, di Bandara Soekarno Hatta.

Kedatangan tim juara ketiga V League ini, disambut meriah oleh penggemar voli Indonesia.

Begitu tiba di Bandara, para voli mania langsung berteriak mengucapkan selamat datang di Indonesia sambil melambaikan tangan.

Dengan hangat pasukan Red Sparks membalasnya dengan senyuman dan lambaian tangan.

Yang menarik adalah Ko He Jin, pelatih Red Sparks, saat kedatangan mengenakan baju batik.

Direktur Pelaksana Tugas LPDUK (Lembaga Pengelolaan dan Usaha Keolahragaan) Ferdinan K Tangkudung, menyampaikan, Red Sparks datang ke Indonesia dengan kekuatan penuh kecuali sang Kapten, Lee So Young yang telah pindah ke tim rival IBK Altos.

"Ada pemain, ofisial, pelatih, GM sampai dengan manajemen, dan tentunya media. Mereka full team. Kita tampilkan nanti untuk melawan Indonesia All Star yang pastinya menarik. Kita tunggu nanti tanggal 20." katanya di kanal Youtube LPDUK.

Tiket Event ini telah dijual dengan berbagai kategori yang termurah 150 ribu sampai termahal 5,5 juta dan semua kategori tiket telah ludes terjual.

Fun Volley Ball live di SCTV, Moji, aplikasi Vidio, Voli tv.

(*)

Post a Comment for "Tim Voli Red Sparks Tiba Pelatih Ko Hee Jin Pakai Batik, Voli Mania Indonesia Sambut Antusias"