Idul Fitri Adalah Moment Mempererat Tali Silaturahmi

idul fitri
Silaturahmi di hari raya Idul Fitri mendatangkan rejeki

spirit.my.id - Bagaimana tidak, hari Raya Idul Fitri adalah hari yang ditunggu-tunggu bagi setiap orang  Karena apa? karena hari Raya ID menjadi salah satu alasan agar setiap keluarga bisa merasakan hangatnya kebersamaan meskipun hanya dalam satu tahun sekali.

Yah, mungkin bagi mereka ini terlihat biasa-biasa saja, tapi menurut keluarga ku menjalin silaturahmi dan mempererat kebersamaan merupakan hal yang sangat istimewa sekali.


Seperti yang kita ketahui bahwa dengan silaturahmi akan mendatangkan rezeki dan panjang umur .Selain itu , dalam hari Raya ID juga kita bisa merasakan akan adanya kepedulian antar sesama, saling membantu dalam hal baik serta memberikan dukungan kepada anak-anak yang belum mengerti benar tentang indahnya mempererat tali silaturahmi.

Baca Juga :



Saya pun menyadari bahwa silaturahmi tidak hanya dilakukan pada saat hari Raya saja, tetapi kita juga harus bisa menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari.

Silaturahmi saja tidak cukup , karena apa? silaturrahmi tidak akan berjalan dengan baik jika di dalam hati kita masih tersimpan rasa iri, dengki, bahkan Hasad dan belum bisa memaafkan orang lain.

Maka dari itu, saya dan segenap keluarga mengucapkan mohon maaf atas segala khilaf dan tutur kata yang tidak berkenan.

kiriman Pembaca : Nuraeni Apriliani

Post a Comment for "Idul Fitri Adalah Moment Mempererat Tali Silaturahmi"