Joni Bertemu Dengan Artis Idolanya, Via Vallen

via vallen

spirit.my.id – Yohanes Joni Ande Kala Marcal, bocah pemanjat tiang bendera untuk memperbaiki pengait tali yang tersangkut saat pengibaran bendera Merah Putih di Atambua, Nusa Tenggara Timur, (17/08/2018) masih menyisakan cerita menarik.

Setelah aksi heroiknya itu, Joni menjadi bahan perbincangan publik baik di media social maupun dunia nyata, terbukti, Joni diundang MENPORA, menyaksikan langsung pembukaan Asian Games 2018 dan kegiatan lainnya.

Namun dibalik kehebatannya, Joni ternyata mengidolakan salah satu artis papan atas tanah air, yakni Via Vallen. Dan beruntung sekali, sang bocah bisa bertemu langsung dengan penyanyi idolanya, seperti yang diunggah di akun instagram milik sang artis.

Artikel Terkait :



Dalam postingannya, penyanyi asal Surabaya itu menulis, kalau Joni ingin menjadi pesepakbola professional, namun cita – citanya belum bisa terwujud karena belum ada ssb.

Selain itu, Via Vallen menulis, Joni juga memfaforitkan Mancheter United dan Cristiano Ronaldo.

viavallen "Wah ternyata joni ini suka @manchesterunited dan suka @cristiano jugaaa
Joni ini cita2nya pengen jadi pemain bola, tapi sayang di daerahnya belum ada ssb
Semoga ada yg memfasilitasi joni untuk menjadi pemain bolaa dan nantinya dia bisa gabung di timnas sesuai cita2nyaa. Jonii layak mendapatkannya karena jiwa nasionalismenya yang sangat tinggii,” tulisnya.

Lalu, Via Vallen meminta untuk menyanyikan lagu kesukaan Joni "sayang", awalnya malu - malu, namun Joni akhirnya bernyanyi juga.

(Res)





Post a Comment for "Joni Bertemu Dengan Artis Idolanya, Via Vallen"