Kasank Entertainment dan Si Raja Copet Kang Saep, Satroni Rumah Dalfa Aulia


dalfa aulia disatroni kang saep
Dalfa memperagakan skill silatnya.

spirit.my.idAdvertorial -Namanya Dalfa Aulia, umurnya baru 8 tahun. Walau masih bocah, Dalfa, panggilannya, sudah jago silat yang mendapat gemblengan dari Encep Mulyadi, yang merupakan ketua Paguron silat Putra Banyu, tempat Dalfa menimba ilmu pencak silat.

Tidak hanya itu, anak dari pasangan Irma Fauziah dan Iwan Setiawan ini, lihai berakting di depan kamera, karena itu tak heran, salah satu rumah pencari bakat bernama Kasank Entertainment kepincut dan memberi perhatian lebih dengan akan diberi peran utama dalan sebuah film pendek yang berjudul Jawara Cilik, produksi Kasank Entertainment.

Guna memberikan motivasi pada anak kelahiran 2012 itu, manajemen Kasank Entertainment, yang terdiri dari Dikdik, selaku founder dan Hafidh Kamil, S.Pd, sebagai Manajer serta manajemen lainnya,  menyatroni kediaman Dalfa Aulia, di Desa Mekarsari, kecamatan Cipongkor, Kabupaten Bandung Barat, bareng Kang Saep, alias Icuk Nugroho, Si Raja Copet di sinetron Preman Pensiun, pada, Senin, 22 Maret 2021.

Artikel terkait :

https://www.spirit.my.id/2020/06/pelatihan-akting-kasank-multi-talent-di.html

Mendapat kunjungan, Dalfa Aulia dan keluarga serta aparat setempat sangat sumringah karena tidak menyangka akan dikunjungi. Bahkan Kepala Desa Mekarsari, Didi Aries Setiadi beserta jajaran menyambut langsung kedatangan manajemen Kasank Entertainment.

Photo keluarga dan Kang Saep

Dikdik, Penanggung Jawab dan founder Kasank Entertaiment mengatakan, Dalfa merupakan talent asli dari daerah yang perlu diberi jalan agar sukses di kemudian hari.

Dikdik Kasank Entertainment

“Di usia 8 tahun, potensinya sangat luar biasa. Harapan dari keluarga dan aparat Desa, Dalfa ini kemampuannya semakin meningkat setelah bergabung dengan Kasank Entertainment. Mudah – mudahan Kasank Entertainment bisa menjembatani talenta yang ada di daerah agar bisa mengembangkan lagi talentanya,” kata Dikdik pada Restu Nugraha dari spirit media inspiratif.

Guna wujudkan anak kelas 2 di MIS Terpadu, Fathul Maarif, menjadi seorang bintang, Kasank Entertainment, terus memoles sang bocah dengan berbagai latihan peran mulai dari cara membaca naskah, berekspresi di depan kamera, dan berakting.

“Karena dari awalnya dari Paguron pencak silat, kami meminta kepada Paguronnya untuk berlatih tarung karena akan dibikin projek film pertarungan, yaitu Jawara Cilik, Dalfa sebagai pemeran utamanya,” jelas Dikdik.

Lebih jauh Dikdk menyampaikan, di rumah produksi yang dikomandoinya, banyak muncul talent yang menjanjikan, namun untuk saat ini, Dalfa Aulia bakal menjadi produk unggulan.

Supaya menjadi kenyataan, Dikdik mengajak kepada semua pihak untuk membantu dalam wujudkan rencananya tersebut.

“ Untuk Dalfa, kami bikinkan lagunya yang berjudul Dalfa soundtrack film pendek pertarungan Jawara Cilik, sekaligus dengan video clipnya,” ucapnya.

Baca Juga :

https://www.spirit.my.id/2020/06/di-cafe-saung-bambu-icuk-baros-curhat.html

Kendati demikian, Dikdik, tak memberi janji – janji manis walau segala upaya sedang dilakukan. Dikdik menilai, sebuah kesuksesan tidak hanya dari segi kemampuan talent saja tapi  yang utama ihtiar dan doa.

“Harapan kami banyak membantu karya – karya dari Dalfa dan karya Kasank lainnya. Kami juga melatih sesuai dengan kemampuan dan bagi yang ingin membantu hasil karya dari segi apapun kami sangat berterimakasih,” pungkas Dikdik.

(Res)















Post a Comment for "Kasank Entertainment dan Si Raja Copet Kang Saep, Satroni Rumah Dalfa Aulia"