Di Cafe Saung Bambu Icuk Baros Curhat Tentang Perannya Sebagai Tukang Comot Dompet Orang


icuk baros pemeran si raja copet
Icuk Baros karena cocok dengan peran tukang copet



spirit.my.id - Siapa yang tidak kenal dengaan nama kang Saep, sosok pencopet ulung yang ada dalam sinetron Preman Pensiun. Tokoh tersebut cukup sentral, sebab gaya bahasa yang ngilmiah memberi nuansa segar hingga kemunculannya kerap dinanti pemirsa.

Peran tersebut sangat sukses dimainkan oleh sosok pria bernama Icuk Nugroho alias Icuk Baros.

Namun siapa sangka, akibat dari perannya itu, nama aslinya jarang terpublikasikan terseret oleh nama Kang Saep. Walau begitu, Icuk Baros, tetap santai sebab dengan begitu, ia berhasil memerankannya dengan ciamik.

Bagiamana awal mulanya Icuk Baros mendapatkan peran tersebut. berikut penuturannya pada Restu Nugraha dari spirit media inspiratif.

Artikel Terkait :

https://www.spirit.my.id/2021/04/dalfa-aulia-talent-kasank-entertainment-dilirik-agen-besar.html

Sekitar tahun 2014, ia ikut casting bareng keponakannya dan dikasih naskah Kang Saep - Ubed yang sedang berada di sawah.


Lalu, 2 hari kemudian, pria kelahiran 28 April 1976 ini, mendapat telepon dari tempat casting untuk segera shooting karena dinyatakan lolos.

"Saya ditelepon jam 12 malam, jam 6 pagi sudah harus ada dilokasi shooting di terminal Cicaheum. Karena malam dikasih tahu sama sekali engga ada persiapan buat shooting. Begitu bangun langsung berangkat," tutur Kang Saep.

Baginya, sebagai seorang aktor harus siap memerankan apapun juga dan ia bersyukur mendapat peran di Preman Pensiun meski harus jadi tukang comot dompet orang.

"Karena mungkin sutradara dan astrada menilai cocok untuk peran itu, ya udah dimainin aja. Karena saya udah dikasih peran aja udah Alhamdulillah," imbuhnya.

Dengan peran copet, ternyata berimbas pada kehilangan sosok pribadinya yang asli. Ko bisa ya ?

Bagaimana tidak. sang pemain mengaku nama sebenarnya minim terpublikasikan karena tersisihkan oleh nama Kang Saep.

"Ternyata peran yang pertama tukang copet itu, ya jadi kehilangan nama jati diri sendiri. Sebenarnya saya kan biasa dipanggil Icuk udah engga ada sekarang, nama asli saya banyak yang engga tahu, tahunya Saep. Anak - anak kecil pun manggilnya Saep aja," jelasnya.

Baca Juga :

https://www.spirit.my.id/2021/03/kasank-entertainment-dan-si-raja-copet-kang-saep-satroni-rumah-dalfa-aulia.html

Kendati begitu, pria yang hobi nyanyi dan berkaroke ini tetap bersyukur dengan perannya tersebut karena masyarakat bisa menerimanya

."Engga. Karena masyarakat mengenalnya Saep yang bisa diterima dan dikenal masyarakat adalah saya,"pungkasnya.

(Res)









Post a Comment for "Di Cafe Saung Bambu Icuk Baros Curhat Tentang Perannya Sebagai Tukang Comot Dompet Orang"