Atlet Bolavoli Kini Sudah Banyak Yang Menjadi Publik Figur.

Sheila Libero Nasional


spirit.my.id –  Bolavoli merupakan salah satu cabang olahraga yang sudah sangat memasyarakat karena murah, meriah dan tak memerlukan lapangan luas.

Sebab itu jangan heran bila olahraga bolavoli banyak penggemarnya mulai dari anak – anak sampai orang dewasa.

Namun begitu untuk menjadi pebolavoli handal tak mudah, butuh latihan dan kerja keras, seperti yang dilakoni Berllian Marsheilla.

Artikel Terkait :



Libero nasional ini kini kehidupannya sudah mapan. Sheila, begitu  dipanggil, terus terang jika mendapat tawaran bermain voli penghasilannya bisa bertambah.

“Jangan takut berprofesi sebagai pemain voli. Dari sisi materi, saya merasa berkecukupan ( pemain voli). Sebagai gambaran, kalau ikut tarkam satu kali pertandingan saya bisa dapat Rp 3 juta. Nggak mungkin kan satu kali tarkam cuma bikin satu pertandingan,” kata Sheilla beberapa waktu lalu.

Terkait itu, pemain yang masuk pelatnas sejak usia 17 tahun tersebut, menilai akan lebih mempunyai nilai jual lebih tinggi lagi bila semua komponen bolavoli tanah air membenahi sistem kompetisi agar lebih berbobot lagi.

Baca juga :



“Kalau pembinaan dan kompetisi ini dibuat lebih moderen, saya yakin nilai jual atlet voli bakal makin tinggi. Saya menilai, saat ini, pemain voli sudah jadi publik figur dan potensi inilah yang seharusnya dimaksimalkan,” ujar Sheilla.

Sheila berharap, kedepan bolavoli semakin menggeliat dengan Proliganya maupun pembinaan terutama pemain muda hingga banyak investor masuk yang berimbas pada pemain sendiri.

“Dengan makin banyaknya sponsor yang ada, tentunya kontrak pemain bisa lebih tinggi,” pungkasnya.




(Res)


Post a Comment for "Atlet Bolavoli Kini Sudah Banyak Yang Menjadi Publik Figur."