Prestasi Pelajar Kita Sesuai Kemajuan Jaman, Keren abiz...

prestasi pelajar Indonesia keren
Membanggakan prestasi pelajar Indonesia



spirit.my.id – Hai guys, tahu enggak, belakangan ini prestasi pelajar kita semakin mentereng? buktinya, di berbagai ajang lomba, baik regional maupun international selalu mencetak prestasi membanggakan, seperti International Biology Olympiad (IBO) ke-29 di Iran baru-baru ini, International Physics Olympiad (IPhO) ke-47 yang diselenggarakan di Zurich, Swiss dan masih banyak prestasi gemilang lainnya.

Tentu ini menjadi sebuah kebanggaan sekaligus membuktikan kualitas pelajar Merah Putih tak kalah dengan pelajar lain di dunia.

Nah terkait ini, sorang pelajar SMA bernama Analia Alfi, turut berbangga dan acungi jempol buat teman – teman sejawatnya yang telah menorehkan prestasi emas mengharumkan nama bangsa dan Negara.


Artikel Terkait :



"Pelajar kita makin bagus dan makin banyak mencetak prestasi hebat, saya sebagai pelajar gembira sekali,” katanya pada redaksi.

Dara kelahiran 28 Maret 2002 ini mengatakan, torehan  prestasi kinclong yang diraih tidak terlepas dari kemajuan ilmu dan teknologi semisal media social. Bahkan neng cantik ini menegaskan media social bisa jadi jembatan untuk meraih mimpi.

“Misal di medsos  seseorang uploud prestasi, itu bisa menjadi inspirasi sehingga orang lain  termotivasi untuk membuat prestasi, oh si itu bisa kenapa aku juga engga, gitu,” bilangnya.

Karena itu, gadis berkacamata ini menghimbau, bijaklah dalam menggunakan media social, jangan semau gue.

“Kalau dibandingkan semangat anak jaman dulu dan sekarang beda ya, kalau sekarang serba mudah, instan, sekarangmah banyakan tergantung intenet, dulu kayanya kreatifitas lebih besar, dulu kan belum ada intenet,”imbuhnya tersenyum malu.

Pelajar yang bercita – cita jadi kimiawan itu semakin berbangga sebab, raihan seabgreg prestsi pelajar Indonesia sesuai dengan perkembangan jaman dan teknologi.

Baca Juga :



Lebih dari itu, mojang hobi membaca ini punya keyakinan, Indonesia tak lama lagi akan menjadi negara kuat yang disegani oleh dunia.

“Tapi kalau sekarang prestasi yang diraih pelajar kita sesuai dengan kemajuan jaman, lebih ke dunia teknologi, kaya games dan teknologi lainnya,” begitu ucapnya mantap menutup pembicaraan.

(Res)

Post a Comment for "Prestasi Pelajar Kita Sesuai Kemajuan Jaman, Keren abiz..."