Gadis Ini Dilema Antara Berhijab Atau Tidak

>

Hijab sebuah keharusan bagi wanita muslim



spirit.my.id – Selama tiga tahun duduk dibangku SMA, gadis bernama Sinta Numayanti, memandang remeh hijab, kadang di jilbab kadang engga, yah tergantung situasi dan kondisi.

Saat berbincang – bincang dengan redaksi. Sinta menuturkan, selain jiwanya masih labil, diperparah dengan pergaulan. Beruntung, mojang manis ini cepat menyadari kekeliruannya.

“Lihat orang dihijab pengen dihijab, kepanasan dibuka lagi, terbawa arus. kalau temannya soleh kebawa soleh, kalau temannya amburadul kebawa engga benar juga,”katanya pada redaksi.

Artikel Terkait :



Seiring berjalannya waktu, hati Sinta mulai terbuka ingin berhijab. Namun  kebimbangan masih menghantui, pasalnya, si Neng mengaku ahlaknya masih semrawut.

Tapi berkat niat kuat, akhirnya mahasiswi itu sukses menaklukan gejolak jiwanya.

“Banyak perubahan jadi bisa menutup aurat, engga diumbar. Rasa nyaman juga, kalau kena panas, kena sinar matahari, kalau kita sudah nyaman biasa – biasa saja,”tuturnya.

Baca Juga :


https://www.spirit.my.id/2019/06/kata-gadis-ini-laki-laki-lebih-suka.html

Kini, wanita kelahiran 1998 ini, sudah tak gengsi lagi mengenakan jilbab, malahan mengajak bahwa berhijab itu sungguh indah.

“ketika orang tidak berhijab tapi ahlaknya baik, dimana pahalanya sepreti ember bocor engga akan penuh -  penuh. nanti juga lama kelamaan pasti ada hati kecil berkata kita tuh sudah berhijab ahlakjuga harus baik,”pungkasnya.

(Res)

Post a Comment for "Gadis Ini Dilema Antara Berhijab Atau Tidak"