Perempuan Perokok, ingat Mengandung

perempuan perokok
Perempuan perokok bahaya bagi kandungan







spirit.my.id - Merokok bagi laki - laki adalah hal biasa, namun bagaimana dengan kaum hawa ? jawabnya tak usah kaget, sebab dari dulu sampai sekarang,perempuan perokok sudah menjadi rahasia umum, namun begitu perempuan perokok menjadi bahan pembicaraan, ada yang menilai biasa - biasa saja, ada juga yang tidak ngeh.

Kenapa perempuan merokok, banyak sebab bisa karena faktor kebiasaan, keluarga, atau alasan menghilangkan stres karena putus cinta atau hal lainnya.

Tapi yang perlu diperhatikan, merokok erat kaitannya dengan kesehatan, apalagi perempuan akan mengandung dan melahirkan anak.
Artikel Terkait :



Terkait ini, seorang pemuda bernama Ahmad Rukmana, ketika dimintai pendapatnya dengan lugas mengatakan, tak pantas perempuan mengisap rokok.

"Tidak baik, slogan rokok juga tidak baik, sedangkan perempuan yang mengandung anak takutnya ada apa - apa terhadap anaknya,"jawabnya pada redaksi.

Jika melihat realita di masyarakat, tidak semua suka dengan perempuan perokok, sedangkan lelaki pun tak semuanya kecanduan rokok.

Madun, panggilannya, mengaku, dirinya tak mencap cewek perokok itu semuanya memiliki perilaku negatip, hanya secara etika tak pas, apalagi yang masih perawan, sangat tidak elok dilihat.

"Engga sih kalau disebut cewek nakal soalnya kan di kampung - kampung, di pedesaan ada juga saya lihat  ada ibu - ibu ngerokok, gadis remaja, cuma suka aja jadi engga nyandu,"jelas Madun.

Baca Juga :


https://www.spirit.my.id/2019/10/api-cemburu-gadis-ini-tuangkan-lewat.html

Lagi - lagi, pemuda jago bolavoli ini tak setuju merokok dijadikan pelarian karena masalah. Menurutnya, masih banyak cara lain yang positif.

Karena itu, papah muda ini mengajak untuk tidak mengkonsumsi rokok, jaga kesehatan.

"Hilangkanlah kebiasaan ngerokok engga baik, kan kalau cewek kedepannya mengandung engga baik juga buat anaknya nanti,"pungkas Madun.

(Res)

Post a Comment for "Perempuan Perokok, ingat Mengandung"