Xen Bilang : Se Imut Siapakah Sih Virus Corona Itu ?




spirit.my.id - Virus Corona memang bikin geram, gegara ada dia maklumat larangan dikeluarkan karena dikhawatirkan virus mematikan ini makin menyebar.

Alhasil seluruh warga pun mematuhi, diam di rumah, kalau pun keluar waspada dan jaga jarak.

Diam di rumah terus tentu saja bikin boring  bukan ? apalagi di usia abg yang lagi seru - serunya.

Nah terkait ini, seorang cewek cantik bernama Xena Aulia, mengungkapkan kekesalannya.

Artikel Terkait :

Dara geulis yang biasa di sapaa Xen ini menginfomasikan, selama corona, dirinya hanya tidur - tiduran doang, kaga ada kegiatan lain...yah mirip malas - malasan gitu.

"Ya aktifitas selama korona xena kebanyakan rebahan sihhh. Soalnya mau ngelakuin aktifitas kehalang semua, terus kaya bingung aja gitu mau ngapain lagi di rumah sampe bingung banget," katanya pada Restu Nugraha dari spirit media inspiratif.

Sebagai pelajar yang mendapat tugas belajar online di rumah, rupanya tak membuatnya bahagia dan tersenyum. Kenapa ya bisa begitu ? Bilangnya sih, tidak efektif dan tidak semua siswa punya kuota dan hp.

"Jadi suka kasian aja gitu gimana buat yang ga punya hp ngerjain tugas sama dapet nilainya,"imbuhnya...duh perhatian banget si Neng.

Bukan itu saja, mojang Bandung ini jenuh pasalnya belajar serba sendiri dan tidak dapat duit buat beli kuota he..he...he...

"kalau tugas selalu ada cuma jenuh aja, kalau ngerjain tugas terus - terusan di rumah ga ada temen, ga da uang jajan. Kadang kalau masuk sekolah aja ada PR suka males gitu ngerjainnya, apalagi ini setiap hari capeee dehhh...."umpatnya kesal sambil tepuk jidat sendiri.

Lalu, si Neng geulis ini menceritakan hal unik selama diam di rumah.

 "Tiap mau tidur atau lagi gabut suka ngelamunn gitu mikirin besok mau ngapain sampe ngehalu sana sini. Eh besoknya rebahan lagi rebahan lagi sampai chat - chat temen - temen besok kita ngapain yuk,"ceritanya seraya tersenyum.

Dan yang bikin Pelajar kelas X SMA ini makin geram dengan si virus adalah tidak bisa ketemu sama sohib - sohib sekolahnya. karena itu, cewek yang punya cita - cita jadi pengusaha sukses ini pengen nonjok sama virus tersebut.

"Mau di liatin aja deh, seimut apakah korona sampai bisa mematikan dan menaklukan seluruh negeri ini he...he...he..." candanya.

Xen minta dengan baik - baik pada sang virus, untuk segera sadar dan menghentikan terornya karena korban jiwa dan kerugian lain yang ditimbulkannya sudah banyak.

Baca Juga :

Cewek yang mengaku masih menjomblo ini tak ingin melihat dan mendengar ada korban lagi. Xen optimistis, covid - 19, dapat segera ditumbangkan oleh pahlawan kesehatan yakni tim medis dan para relawan.

"Ya buat om korona cepet cepet pergi dan jangan kembali , biar dunia ini lekas sembuh dari penyakit ini dan  bisa beraktifitas seperti biasa khususnya negara Indonesia,"pesan dara yang hobi menyanyi dan Manca Hijab Model itu mengakhiri.


(Res)

Post a Comment for "Xen Bilang : Se Imut Siapakah Sih Virus Corona Itu ?"