Cara Tepat Hengky Kurniawan Lupakan Dawai Sesaat

henky kurniawan
Henky dan keluarga saat berwisata


spirit.my.id - Alam adalah sahabat kita semua menikmati alam berarti kita telah menjadi sahabatnya. Alam juga merupakan cara jitu untuk mengembalikan kebugaran dari kelelahan tatkala melakoni hidup yang makin berat.


Karena itu, kecintaan terhadap alam harus terus ditumbuh kembangkan sejak usia dini, seperti yang dilakukan oleh Petugas Pelaksana (PLT) Bupati Kabupaten Bandung Barat, Hengky Kurniawan pada keluarganya.

Bukan itu saja aktor ini, sengaja membawa pada alam tidak hanya untuk wisata saja tapi lebih dari itu, yakni, melupakan gadget sesaat pada anak - anaknya.

Baca Juga :



"Hari ini tanpa GADGET ! Kami ajak anak2 menikmati alam agar sejenak melupakan hanphonenya, berwisata ke alam bisa mengajarkan si kecil untuk menghargai alam,"tulisnya di akun instagram miliknya.

Saking cinta pada alam, dirinya menitip pesan pada semua, untuk membangun kesadaran menjaga kebersihan dilingkungan sekitar.

"Dengan menjaga alam seperti tidak membuang sampah sembarang dan tidak merusak tempat wisata yang didatangi," pesannya.

Di akhir tulisannya, suami dari Sonya Fatmala ini menulis, bersama alam akan menumbuhkan inovasi segar  yang bermanfaat bagi perkembangan kemajuan bersama.

'Selain itu juga membangun kreatifitas dan imajinasi mereka," pungkasnya. 

(Res)






Post a Comment for "Cara Tepat Hengky Kurniawan Lupakan Dawai Sesaat"