I Made Wirawan Pensiun Di Persib Hal Yang Luar Biasa

spirit.my.id - Setelah terhenti gegara Pandemi Virus Corona, Liga 1 musim 2020 kembali akan bergulir mulai 1 Oktober. Semua kontestan sudah mempersiapkan timnya dengan matang demi hasil yang memuaskan.

Walau begitu, lanjutan liga 1 ini bisa dibilang Extraordinary Competition, pasalnya berlangsung masih dalam situasi wabah Corona.

Karena itu, PT LIB selaku operator kempetisi akan menerapkan protokol kesehatan agar tidak terjadi hal - hal yang tidak diharapkan.

Baca Juga :

https://www.spirit.my.id/2020/08/ini-pengakuan-indra-korg-musik-arranger.html

https://www.spirit.my.id/2020/08/qanza-qasidah-rekaman-kelar-kini-road.html

Terlepas dari itu, I Made Wirawan kiper Persib Bandung, sangat gembira liga dilanjukan, bukan apa - apa, I Made punya rekor bagus yaitu ingin mempertahankan clean sheetnya. 

"Pastinya sebagai seorang kiper ingin clean sheet. Kalau ada kesempatan tampil dalam pertandingan, pastinya ingin selalu clean sheet dan lebih dari musim lalu," kata kiper kawakan ini.

Baca Juga :

https://www.spirit.my.id/2020/09/castillion-butuh-waktu-mengembalikan.html

https://www.spirit.my.id/2020/09/belum-menikah-memang-tidak-mengenakan.html

Kiper asal Bali ini tak mempermasalahkan usianya yang sudah mulai senja. Malahan sang kiper punya ambisi pibadi yakni ingin kembali merengkuh gelar bersama Maung Bandung. Selain itu ada keinginan untuk pensiun di tim kebanggaan orang Jawa Barat ini.

"Selama badan masih sanggup di level teratas, saya akan bermain. Sebelum pensiun saya berharap bisa mengulang lagi momen indah musim 2014. Kalau seandainya bisa pensiun di Persib itu adalah hal luar biasa," ucapnya menutup.

(Res)

Post a Comment for "I Made Wirawan Pensiun Di Persib Hal Yang Luar Biasa"