Ratri Wulandari Miliki Lompatan Tinggi dan Smash Tajam




spirit.my.id - Tak disangka, pemain bolavoli putri yang satu ini kini menjadi pemain handal. Lompatan tinggi dengan pukulan keras dan tajam menjadi ciri pemain bernama Ratri Wulandari.

Melihat kemampuannya banyak yang bilang, Ratri akan menjadi open spiker nasional hebat masa depan, maka tak heran banyak klub – klub besar di tanah air kepincut meminangnya.

Saat Pro liga 2018 lalu, Bank BJB menjadi pilihan bersama para pebolavoli kawakan seperti April Manganang dan Wilda Siti Nurfadillah.

Artikel terkait :



Kemampuan yang dimiliki mojang geulis asal karawang ini memang sudah diasah sejak kecil bahkan masih duduk dibangku TK. Padahal menurut Pemain terbaik kejurnas Junior 2017 di Yogyakarta, awalnya hanya iseng saja.

“Awalnya sih aku disuruh orangtua ikut voli karena dulu kaka aku badannya gemuk jadi aku disuruh ikut dengan kakak untuk berlatih voli, aku sih mau ikut-ikut saja pas TK dan kesininya aku jadi jatuh cinta dengan voli” ujar Ratri beberapa waktu lalu.

Karena itu, dara kelahiran 8 Mei 2002 tersebut, terus berlatih sehingga talentanya semakin terasah, berbagai turnamen pun dilakoni.

“ Sukanya si aku ketemu banyak temen, banyak pengalaman, dapet piagam, klo juara ada kepuasan apalagi klo ada uang sakunya haha,” ucapnya sambil ketawa.

Meski begitu, Ratih mengaku tak selamanya indah, ada kelelahan menggeluti, bahkan sampai berpikir akan berhenti dari bolavoli.

Baca Juga :



Sangat wajar apabila sang pemain berpikir seperti itu, pasalnya selain harus menjalani latihan rutin yang keras juga berbagi waktu dengan sekolah.

“Dukanya ya kadang pasti suka ada rasa jenuh bosen latian mulu ngga ada hasilnya capek juga kan harus latian fisik rasanya berat, latian bola sampe malem besoknya sekolah pagi,” tutur pelajar SMAN 27 Bandung ini.

Untung, niat untuk berhenti hanya sebatas wacana, bahkan kini semangatnya semakin bergelora, katanya ingin menjadi pemain timnas Merah Putih.

"Rasanya pengen berenti aja tapi udah tanggung” pungkas pemain berposisi open spiker ini. Sumber Volinesia.

(Res)

Post a Comment for "Ratri Wulandari Miliki Lompatan Tinggi dan Smash Tajam"