Bonus Demografi Insentif Untuk Kemajuan Bersama


bonus demografi
Bonus demografi harus produktif

spirit.my.id - Di prediksi tahun 2030, Indonesia bakal bonus demografi, yakni melimpahnya anak muda produktif. Kondisi ini jelas menguntungkan bagi kemajuan bangsa.

Karena itu tak salah bila bimbingan serta arahan menyertai mereka agar tak salah arah. Prestasi dan Karya nyata tentu saja yang diharapkan dari generasi penerus cita - cita perjuangan bangsa ini.

Artikel Terkait :

https://www.spirit.my.id/2018/12/kata-gadis-ini-etos-kerja-orang.html

https://www.spirit.my.id/2019/10/rachel-maryam-media-sosial-bagusnya.html

"Artinya kita harus bisa memanfaatkan sebagai sebuah insentif keuntungan buat masyarakat. Nah anak muda ini harus diberi pendampingan, pelatihan, diberi modal usaha agar dia bisa menjadi wirausaha - wirausaha yang menciptakan lapangan kerja baru,"kata Tobias Ginanjar Sayidina, anggota DPRD Propinsi Jawa Barat, pada Redaksi.

Media sosial yaang sudah menjadi life style anak milineal akan menjadi sumber pemberdayaan kaum muda jika digunakan dengan baik.

Sosialisai penggunaan intenet sehat perlu terus digalakan, seperti acara Melestarikan kebudayaan Daerah di Era Digital.

"Acara ini bagus untuk memberikan pendidikan literasi agar mereka bijak dalam menggunakan media sosial karena media sosial itu digunakan untuk hal yang bermanfaat,"jelas sang artis.

Peranan sosial media bagi kemadirian generasi muda harus menjadi perhatian. Jika begitu diyakini, kemajuan bangsa dapat dicapai.

"Anak muda harus produktif, harus sehat, harus bisa bermanfaat buat bangsa, karena masa depan ditangan anak miuda,"pungkasnya mengakhiri pembicaraan.

(Res)








Post a Comment for "Bonus Demografi Insentif Untuk Kemajuan Bersama"