Sanggar Senam "Spirit Manca V Aerobik" Bahagia Bersama Di Akhir Pekan

 

senam manca


Spirit.my.id  Sanggar senam "Spirit Manca V Aerobik", mengadakan acara silaturahmi bagi seluruh anggota yang dilaksanakan di sebuah café, pada Sabtu, 10 Oktober 2020.

Acara tersebut diikuti lebih dari 30 ibu – ibu anggota senam dari berbagai tempat khususnya di wilayah Cililin sekitarnya.

Sebelum acara puncak, para anggota senam Spirit Manca V Aerobik ini, terlebih dahulu mengadakan sesi pemotretan di Izzi Studio Photo.

Baca Juga :

https://www.spirit.my.id/search/label/Qanza%20Qasidah?&max-results=5

Meski acara terbilang sederhana namun keseruan dan kekompakan nampak terlihat. Malahan sebagian ibu - ibu ada yang membawa anak - anaknya.


Memang kegiatan ini kerap dilakukan dengan konsep yang berbeda. kali ini konsepnya mengambil tempat di cafe berupa sharing.

Senam Spirit Manca ini V Aerobik, sudah berjalan lebih dari 8 tahun, seiring itu banyak hal terjadi diantaranya keluar masuk anggota. Untuk saat ini banyak anggota senam yang baru bergabung baik pindah dari tempat lain atau baru ikut senam.

Baca Juga :

https://www.spirit.my.id/2020/10/klub-bola-voli-lavani-siap-mentas-di.html

Namun disayangkan di acara tersebut sebagian anggota baru tidak hadir dengan alasan malu. Kendati demikian, dengan acara ini diharapkan makin terjalin kebersamaan.

"Dengan acara ini saya berharap, makin terjalin silaturahmi dan kekompakan semua anggota senam di Manca, baik itu yang baru maupun yang sudah lama. Acara ini juga sekaligus memasyarakatkan senam aerobik," kata Vian instruktur senam.

Bagi yang ingin bergabung silahkan datang setiap hari Selasa dan Jumat pukul 13.30 WIB


(Res)

 


Post a Comment for "Sanggar Senam "Spirit Manca V Aerobik" Bahagia Bersama Di Akhir Pekan"