Putus Cinta Jangan Khawatir Karena Ada Sahabat Disampingmu

Putus cinta memang bikin hati hampa


spirit.my.id - Putus cinta adalah sesuatu yang dibenci karena bisa menyebabkan sakit hati bukan ? namun begitu putus cinta tak bisa dihindarkan.

Jika putus cinta menimpa, yang harus kamu lakukan adalah jangan panik walau terasa berat, tapi cari solusi agar bisa menerima kenyataan pahit ini.

Nah disinilah peran sahabat buat menemani kamu dalam kekeringan hati karena putus cinta. Yang pasti sahabat akan menjadi tempat mencurahkan segala keluh kesah kamu.

Artikel Terkait :



Kenapa sih harus sahabat bukan orang tua atau yang lainnya. Ternyata sahabat lebih dekat dengan kehidupan kamu. Ini ulasannya. 

1. Sahabat Adalah Saksi Perjalanan Cintamu Sahabat sangat mengenalmu dan memahami, juga mengerti perjalanan cintamu selama ini. Mulai dari kamu kenal hingga memutuskan untuk menjalin hubungan dengannya. Sahabat adalah salah satu sosok terbaik yang kamu percaya dan akan bersandar ketika kamu sedih. 

 2. Menjadi Tempat Curhat dan Berkeluh Kesah Sahabat adalah sosok yang paling nyaman saat kamu curhat dan berkeluh kesah kepada sahabat. Karena selama ini kamu juga mengandalkan dia untuk menasehatnya serta masukannya sangat berguna. Dengan curhat kepada sahabat kamu tidak lama-lama memendam perasaan kecewa sendirian sehingga kamu sangat membutuhkan sahabat dalam masa-masa sulit. 

 3. Sahabat Bisa Menenangkan Salah satu orang yang bisa menenangkan adalah sahabat. Setelah putus cinta akan menyebabkan emosimu tidak stabil sehingga kamu membutuhkan sahabat untuk menenangkanmu agar lebih kuat dan tegar menjalani hidup. 

Baca Juga :



  4. Sejenak Bisa Melupakan Sakit Hatimu Sahabat harus ada didekatmu saat putus cinta karena bisa membuatmu melupakan sakit hatimu. Dia bisa menghiburmu dan bisa membuatmu bahagia hingga lupa sejenak akan sakit hatimu. 

 5. Memberimu Dukungan  Sahabatmu tidak akan membiarkanmu terpuruk, dia akan memberimu dukungan dan keyakinan untuk bangkit lagi. Kesedihan yang kamu alami memang menyakitkan namun sahabat akan menjadi seseorang yang selalu mendukungmu melewati proses patah hatimu. 

(Res / Info Fanspage)

Post a Comment for "Putus Cinta Jangan Khawatir Karena Ada Sahabat Disampingmu"