Zizah Menyadari Kesalahannya Engga Pantes Cewek Main Ke Cowok

Main ke cowok
Perempuan tidak pantas main ke rumah laki - laki.


spirit.my.id – Cewek ini mulai pacaran dari kelas sembilan SMP, cinta monyet lah. Namun tidak bagi Imas Nur Azizah, nama gadis tersebut pasalnya, ia lengket banget dengan tambatan hatinya.

Zizah nama kecilnya mengaku, dirinya selalu main ke rumah cowoknya hingga isu kehamillannya merebak.

Sang gadis yang kini kuliah di jurusan PG PAUD, kaget bukan kepalang, gosip kehamilannya datang bukan dari orang lain melainkan dari saudaranya sendiri.

Artikel Terkait :



Zizah hanya bisa diam dan menangis.

Kejadian tersebut sontak membuat orang tuanya dibikin pusing tujuh keliling, khawatir isu tersebut benar adanya..

Namun setelah kejadian itu ada hikmahnya, dara kelahiran 1999 ini, pikirannya mulai terbuka. Zizah ingin membuka lembaran baru mumpung belum terlambat.

“Emang sih salah, pacaran main ke rumah cowok sedangkan aku cewek emang engga pantes,”katanya dengan suara lirih pada Redaksi.

Semenjak tregedi itu, mojang hobi baca ini memutuskan tak ingin berpacaran dulu ingin fokus pada hal yang lebih bermanfaat, walau tak mudah karena harus melawan rasa cinta yang masih bersemayan di dada.

Tapi berkat tekad dan niat kuat, Zizah bisa melawannya.

“Menyadari pacaran itu perbuatan salah, banyak madharatnya. Satu diomongin sama tetangga, kedua buang – buang waktu merusak diri sendiri,”jelasnya.

Terbukti sampai lulus SMA, Zizah masih teguh dengan pendiriannya malahan mendapat cap baru, yaitu, cewek php alias pemberi harapan palsu.

“Malunya berdampak pada diri sendiri dan keluarga. Ingin memperbaiki kesalahan masa lalu jangan sampai terulang kembali.Pacaran oleh agama juga dilarang,dari keluarga juga engga setuju pacaran,”bilang sang gadis.

Baca Juga :



Sebelum menutup pembicaraan, Zizah berpesan boleh dekat dengan siapapun yang penting bisa jaga diri, menjaga kehormatan sebagai wanita.

“Buat cowok kalau emang sayang jangan sampai merusak. Kadang ada cowok yang iming – imingnya sayang tapi coba – coba dulu. Kalau ada cowok yang bener – bener langsung aja, pengennya lewat taaruf gitu. Intinya ingin memperbaiki masa lalu jangan sampai terulang kembali,”pungkas anak keempat dari empat bersuadara ini.

(Res)

















Post a Comment for "Zizah Menyadari Kesalahannya Engga Pantes Cewek Main Ke Cowok"