Chacha Sherly Mantan Trio Macan yang Meninggal Selalu Bikin Kangen


chacha sherly
Chacha selalu ngangenin


spirit.my.id - Mantan personel Trio Macan, Chacha Sherly, yang meninggal karena kecelakaan di ruas tol Semarang - Solo km 428, pada 4 Januari 2021 lalu, meninggalkan duka mendalam bagi pecinta Trio Macan.

Walau sudah tak bergabung lagi dengan Trio Macan, Chacha selalu menjalin komunikasi dengan 2 mantan personel lainnya, seperti dengan Dara Rafika.

Kepada Dara, Chacha pernah bilang ingin segera menikah di tahun ini.

Artikel Terkait :

https://www.spirit.my.id/2020/12/sule-masalah-harta-warisan-telah.html

https://www.spirit.my.id/2020/12/menyentuh-isi-diary-mendiang-lina.html

"Dia beberapa kali ngomong ada rencana pengin nikah. Dan dia kayaknya bahagia banget sambut tahun ini. Katanya 'Tahun 2021 kalau jodoh, nikah'," kata Dara ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 6 Januari 2021.

Lanjut Dara, yang ia suka dari sosok almarhumah adalah, Chacha merupakan wanita tegar. Selama bersamanya, Chacha selalu terlihat gembira dan menyenangkan.

"Dia itu tipe yang jarang berbagi kesedihan sama orang lain, apalagi teman dan keluarga. Waktu itu kita pernah tidur satu kamar dan dia cerita keluh kesah dan senangnya seperti apa. Itu aku kayak dipercaya banget dia mau cerita," tambah Dara.

Kehilangan rekannya semasa di Trio Macan, membuat Dara bersedih. Dara mengaku tak bisa melupakan segala kenangan bersama Chacha. Namun begitu, kadang suka jengkel pada Chacha pasalnya, ia suka menghilang begitu saja.

"Semua kenangan nggak terlupakan sama dia karena dia itu yang teman yang baik, saudara yang baik, senior yang baik. Cuma kadang emang jengkelin suka ilang-ilangan. Tapi justru itu yang bikin kangen," pungkas Dara.

Baca Juga :

https://www.spirit.my.id/2020/05/rutin-skincarean-tapi-ga-ada-perubahan.html

https://www.spirit.my.id/2020/04/kumpulan-puisi-reviewnewsid_27.html

Meninggalnya Chacha mendapat respon dari para penyanyi dan artis lainnya, seperti Ivan Seventen. di kolom komentar akun instagram milik Chacha Sherly,  Ivan menulis turut berduka.

Ifanseventeen Innalillahi wainnaillaihi rojiun, semoga husnul khotimah InsyaAllah.

Demikian pula dengan presenter Roben Onsu. 

ruben_onsu selamat jalan Orang baik

Sumber : KapanLagi.com

(Res)





Post a Comment for "Chacha Sherly Mantan Trio Macan yang Meninggal Selalu Bikin Kangen "