Raffi Ahmad dan Agnez Mo Masuk Bursa Calon Gubernur DKI Jakarta

Raffi ahmad dan agnez mo jadi calon gubernur
Raffi dan Angez dicalonkan jadi Gubenur DKI


spirit.my.id - Pemilihan Gubernur DKI Jakarta memang masih lama, yakni 2024, walau begitu, partai politik sudah mulai ancang - ancang mempersiapkan calonya untuk bertempur di Pilkada nanti.

Untuk mengusung calon, banyak partai melirik para pesohor papan atas tanah air, salah satunya Raffi Ahmad dan Agnez Monica.

Kedua artis tersebut akan diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), seperti yang dikatakan oleh Wakil Ketua II DPR RI, Luqman Hakim. 

Baca Juga :

https://www.spirit.my.id/2021/01/demi-indonesia-sehat-raffi-ahmad-di.html

"Dari luar unsur partai, PKB melirik artis Raffi Ahmad dan Agnes Monica untuk ditimang sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024," kata Luqman, dikutip dari Antara, Jumat, 12 Februari 2021.

Alasan memilih dua artis ini, Luqman Haqim mengemukakan, karena keduanya artis pekerja keras dan punya empati kuat hingga mencapai kesuksesan seperti sekarang.

Pengurus Sekretaris bidang Sosial dan Kebencanaan DPP PKB itu lebih jauh menyampaikan alasan memilih keduanya.

Menurutnya Raffi Ahmad, sosok anak muda yang kreatif dan inovatif.

"Dalam keseharian, dia tetap menjadi manusia biasa, terbukti di tempat-tempat keramaian dia melayani sapaan dan obrolan dengan para pengagum-nya tanpa jarak," ujarnya.

Sedangkan Agnez Mo, Luqman menjelaskan, popularitas Agnez Mo yang sudah mendunia didapat dengan perjuangan keras. Luqman menilai, Agnez Mo, merupakan sosok wanita yang tangguh, gigih dan pantang menyerah.

"Tempaan pengalaman kariernya akan menjadi modal penting untuk menjadi pemimpin penuh empati atas nasib dan kehidupan rakyat," terangnya.

Sementara itu saat dikonfirmasi, Raffi Ahmad kaget dengan kabar tersebut.

Baca Juga :


https://www.spirit.my.id/2020/12/menyentuh-isi-diary-mendiang-lina.html

Hal itu diungkap manajernya, Prio. Menurut Prio, Raffi belum ada obrolan sebelumnya terkait pencalonan Gubernur yang beredar saat ini.

""Iya, beliau kaget. Karena belum ada obrolan sebelumnya," kata Prio saat dihubungi awak media di Jakarta, Minggu, 14 Februari 2021.

(Res)



Post a Comment for "Raffi Ahmad dan Agnez Mo Masuk Bursa Calon Gubernur DKI Jakarta"