Kehilangan Omid Nazari, Persib Bidik Beberapa Pemain Untuk Menggantikannya

 

Omid Nazari Pergi Persib bidik pemain penggantinya

spirit.my.id – Persiapan Persib Bandung jelang Piala Menpora 2021, nampaknya sedikit terganggu dengan beberapa pemain hengkang dari skuad biru – biru.

Tercatat nama – nama seperti Omid Nazari, Ghozali Siregar, Beni Okto yang mengundurkan diri. Sementara Zulham Zamrun dan Fabiano Beltrame tak diperpanjang  kontraknya.

Hengkangnya para pemain tersebut langsung ditanggapi pihak manajemen Persib yakni, PT.PBB langsung mencari penggantinya.

Artikel Terkait :

https://www.spirit.my.id/2021/02/model-hijab-ini-sudah-kepincut-persib-sejak-smp.html

Beberapa pemain bidikan kini sedang bernegoisasi dengan pihak manajemen untuk segera menandatangani kontrak dengan juara ISL 2014 ini.

Demikian pula dengan sang pelatih, Rene Robert Alberts, masih tutup mulut tentang nama pemain yang sedang di bidik.

“Kami saat ini sedang menjalani negosiasi dengan para pemain lainnya. Kita juga menjalin komunikasi dengan sejumlah pemain untuk bisa bergabung dengan Persib. Tapi seperti biasa, terlalu dini untuk bicara hal ini," katanya dikutip dari laman resmi klub, Selasa, 23 Februari 2021.

Terkait kepergian Omid Nazari, juru racik asal Belanda itu menandaskan bukan keinginan dirinya. Omid Nazari telah melayangkan surat perihal tak akan memperkuat Persib lagi.

"Kami tidak pernah meminta Omid untuk pergi. Tapi dia sudah menyampaikan pesan kepada klub menyatakan dia mundur. Jadi itu berdasarkan keinginannya sendiri," kata Robert.

Baca Juga :

https://www.spirit.my.id/2020/09/i-made-wirawan-pensiun-di-persib-hal.html

Kehilangan Omid Nazari, Rene Alberts menyampaikan tak perlu khawatir karena dirinya telah mencari penggantinya yang sepadan. Lagian menurutnya, ia sedang menanti kejelasan tentang peraturan di  Piala Menpora nanti.

"Soal Omid, tentu kami berupaya mencari penggantinya. Tapi selain itu, untuk saat ini, kami masih belum mengetahui bagaimana regulasi pemain yang akan berlaku di turnamen pramusim nanti. Jadi kami tidak bisa berkata apapun karena memang kami belum tahu apapun, " ucapnya.

(Res)

 

 

Post a Comment for "Kehilangan Omid Nazari, Persib Bidik Beberapa Pemain Untuk Menggantikannya"