Ezra Walian Resmi Berkostum Persib Bandung


spirit.my.id
Ezra Walian, pemain naturalisasi asal Belanda, resmi diperkenalkan pada Bobotoh di hari ulang tahun Persib Bandung yang ke 88 tahun, yang jatuh pada tanggal 14 Maret 2021.

Dengan demikian terjawab sudah teka – teki pemain 23 tahun ini bergabung atau tidak dengan Maung Bandung.

Bergabungnya pemain jebolan akademi Ajak Amsterdam Belanda ini, diyakini akan menambah daya gedor tim Persib khususnya di Piala Menpora yang tak lama lagi akan di gelar.

Artikel Terkait :

https://www.spirit.my.id/2021/02/model-hijab-ini-sudah-kepincut-persib-sejak-smp.html

Didatangkannya eks pemain PSM Makassar ini, menunjukan keseriusan manajemen dalam turnamen Piala Menpora, seperti yang disampaikan oleh Komisaris klub, H. Umuh Muchtar.

“Alhamdulillah, pemain bagus bisa ke sini. Makanya kan ini memperlihatkan bahwa PT PBB itu serius, meskipun ini cuma untuk Piala Menpora tetapi kita tetap serius. Bahwa akan memperlihatkan kepada publik, Insya Allah, Persib juara,” kata Umuh di Kantor Asosiasi Provinsi PSSI Jawa Barat, Minggu, 14 Maret 2021.

Walau sudah kedatangan Ezra Walian dan sebelumnya Ferdinand Sinaga, Umuh Muchtar menyebut, kembali akan mendaratkan pemain lain, saat ini pemain yang diincar sedang dalam tahap negosasi.

Baca Juga :

https://www.spirit.my.id/2018/04/kata-rosfita-persib-kalah-hati-sedih.html

Karena itu, pria 72 tahun ini, minta pada pendukung Persib untuk bersabar, jika sudah waktunya akan diperkenalkan. 

“Tunggu saja, nanti pun juga kalau sudah jelas pasti nanti diumumkan. Kalau dia sudah mendekat, pasti nanti diumumkan. Persib itu dengan segala cara, supaya tidak dipermalukan di Piala Menpora,” pungkasnya.

Sumber : Simamaung

(Res) 


Post a Comment for "Ezra Walian Resmi Berkostum Persib Bandung"