Ayana Jihye Moon Makin Bahagia Setelah Adiknya Peluk Islam




ayana jihyeoon adiknya masuk islam
Ayana senang adiknya peluk Islam

spirit.my.id - Sejak masuk Islam 8 tahun lalu, selegram dan model Ayana Jihye Moon, makin mantap dalam menjalankan syariat Islam. Bahkan  makin pede. 

"29 April. Sudah 8 tahun. Hari ini, 8 tahun yang lalu saya masuk Islam. 8 tahun lalu, saya sendiri. 8 tahun lalu, saya tidak percaya diri," katanya.

Selain itu Ayana bilang, selalu optimistis menatap masa depan sebagai seorang muslimah.

"Dan sekarang saya percaya diri sebagai seorang muslimah dan menantikan masa depan saya sebagai seorang muslimah dalam Islam," lanjutnya.

Artikel Terkait:

Wanita cantik asal Korea Selatan ini ungkapkan, keimanannya makin menebal dan berharap Allah selalu membimbingnya.

"Alhamdulillah, iman saya semakin hari semakin kuat. Semoga saya bisa tetap istiqomah dan selalu dalam lindungan Allah SWT," tandasnya.

Sang Adik Masuk Islam.

Ayana makin bahagia, kala adik tercintanya mengikuti jejaknya menjadi mualaf.

Aydin Moon, nama adiknya, mengucap dua kalimah syahadat di bawah bimbingan Federasi Muslim Korea yang berlangsung di Seoul Central Mosque, beberapa waktu lalu.

Di akun instagram miliknya, Ayana, menulis, sebelum masuk Islam, kedekatan antara dirinya dengan sang adik memang sudah terjain erat, tapi tidak membicarakan hal agama sebatas kehidupan sosial.

"Setelah adik saya masuk Islam, dia memang menjadi sahabat saya. Sebelum ini, kami hanya berbicara tentang belajar dan isu sosial. Tapi sekarang kami bisa berbicara tentang agama kami dan masa depan kami dalam Islam,"ungkapnya.

Lebih dari itu, perempuan kelahiran 1995 ini sudah ada teman curhat sebagai muslim di keluarga.

"Saya sangat bahagia karena saya punya teman yang baik dan pintar hahaha. Honestly, hubungan kami lebih baik dari sebelumnya dengan memiliki agama yang sama. Alhamdulillah," terangnya.

Baca juga:

https://www.spirit.my.id/2019/05/ujung-oppa-youtuber-korea-semangat.html

Dengan begitu, di bulan suci Ramadhan 1443 Hijiryah ini, Ayana tak sendiri lagi melakoni puasa, sebab kini sudah ditemani sang adik, sekaligus puasa perdananya.

"My 9th Ramadhan and the first Ramadhan together with my younger brother. Alhamdulillah for everything. Ramadhan Kareem, selamat sahur semua. #AyanaAydin #Quranstudy #Day1 #Ramadhan1443 H,"pungkasnya.

(Res)




Post a Comment for "Ayana Jihye Moon Makin Bahagia Setelah Adiknya Peluk Islam"