Reza Rahardian Berharap Bulan Ramadhan Tahun Ini Berkah

reza rahardian berkah
Photo instagram


spirit.my.id -  Bulan suci Ramadhan adalah bulan yang penuh dengan keberkahan dan ampunan, tak heran bulan ini sangat dinanti - nanti oleh umat Islam di dunia.

Di bulan Ramadhan, banyak moment indah yang tak ada di bulan biasa, ada sholat taraweh, tadarusan atau membaca Al-Quran, belum lagi aktifitas lainnya seperti ngabuburit (menunggu buka puasa), sahur, buka bersama dan lainnya.

Demikian pula aktor Reza Rahardian, pemain film Ainun dan Habibie ini, sambut bulan suci Ramadhan 1442 Hijriyah dengan gembira seperti yang ia posting di akun instagram miliknya.

Artikel Terkait :

https://www.spirit.my.id/2021/04/reza-rahardian-kini-mualaf.html

Dalam unggahan video mualaf ini ditulis, ia berharap bulan puasa kali ini mendapat keberkahan.

Foto profil rezarahadians_rezarahadians_"H-2 Ramadhan Ini ada video spesial sebelum ramadhan tiba hahaha oh iya semoga ramadhannya berkah ya guys bagi kalian yang menjalankannya! Semoga puasa kak eza juga berkah selalu!," tulisnya.

Seperti diketahui, belakangan ini nama Reza Rahardian menjadi perbincangan publik perihal dirinya peluk Islam. Padahal Reza mengaku, ia menjadi mualaf sejak usia 19 tahun.

Baca Juga :

https://www.spirit.my.id/2021/04/ini-5-nutrisi-yang-bakal--bikin-puasa-kamu-tetap-oke.html

Aktor 34 tahun ini peluk Islam bukan karena diiming - imingi sesuatu tapi pilihan hatinya dan sudah mendapat restu dari sang ibu.

Reza Rahardian dibesarkan dari keluarga Nasrani. Ia pun memutuskan untuk memeluk agama Islam lantaran ia sampai pada titik dimana merasa menemukan dialog dengan Tuhan.

(Res)




Post a Comment for "Reza Rahardian Berharap Bulan Ramadhan Tahun Ini Berkah"