Ikatan Remaja Masjid Besar Al-Hikam Cililin, Kembali Menggeliat Dengan Acara Ngabuburit


irma masjid besar al-hikam cililin
salah satu grup gambus sedang tampil

spirit.my.id - Ikatan Remaja Masjid (IRMA) Masjid Besar Al-Hikam, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat, kembali menggeliat dengan menggelar acara Ngabuburit Syair - Syair Islam, di halaman Masjid Besar Al- Hikam.

Selain kegiatan Ngabuburit, IRMA juga mengadakan Pesantren Kilat atau Sanlat bagi anak usia dini dan remaja dengan mentor pengurus dan anggota IRMA dengan dukungan dari DKM Masjid tersebut.

Kegiatan Ngabuburit ini, pada bulan suci Ramadhan tahun kemarin tidak ada karena Pandemi Virus Corona.

Untuk acara Ngabuburit saat ini, dilaksanakan mulai tanggal 15 dan akan berakhir 25 April 2021.


Baca Juga :



Grup - grup musik Islami seperti gambus, sholawatan, nasyid, hadroh dan lainnya setiap hari akan menghibur dengan lagu - lagu religi sambil menunggu buka puasa.

Ketua Irma Dani saat Sanlat

Dani Muhammad Purnama, Ketua IRMA, mengaku gembira kegiatan IRMA bisa kembali berjalan. Ia berharap, dengan acara Ngabuburit dan Sanlat, ukhuwah Islamiah kembali bersemi dan Shaum tahun sekarang segala harapan bisa terwujud.

"Intinya silaturahmi, menggebyarkan kembali kegiatan IRMA Masjid Besar Al-Hikam Cililin, meramaikan lagi syiar- syiar Islami di sekitar Masjid Agung," katanya disela - sela acara Ngabuburit.

Tentu saja, selain menghibur sekaligus ajang promosi bagi grup - grup musik Islami yang berada di wilayah KBB khususnya Cililin sekitarnya untuk perform di acara ini.

Nah, bagi kamu yang pengen unjuk gigi di acara Ngabuburit ini, silahkan hubungi koordinator Indra, di sekertariat IRMA di Masjid Besar Al - Hikam, Alun - Alun Cililin.

(Res)



 


Post a Comment for "Ikatan Remaja Masjid Besar Al-Hikam Cililin, Kembali Menggeliat Dengan Acara Ngabuburit"