Hengky Kurniawan, Ada OPD Tidak Maksimal Melayani Masyarakat Akan Ada Sangsi

Hengky saat rapat dengan OPD


spirit.my.id - Pelaksana Tugas (PLT) Bupati Kabupaten Bandung Barat, Hengky Kurniawan, meminta kepada jajarannya untuk semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Bahkan ia menegaskan Pemerintah Daerah harus menjadi penggerak ekonomi daerah.

Dalam rapat itu juga,  Hengky Kurniawan memberikan peringatan bila ada OPD tidak bekerja sesuai harapan, siap - siap saja menerima sangsi.

"Rapat hari ini saya meminta masing-masing OPD untuk memaksimalkan penyerapan anggaran. Selain itu, bagi OPD yang tidak gercep menyelesaikan program dan menjawab aspirasi masyarakat, tunjangan kinerjanya akan ditunda atau dipotong," katanya.

Baca Juga :

https://www.spirit.my.id/2020/07/cara-tepat-hengky-kurniawan-lupakan.html

https://www.spirit.my.id/2021/05/kajian-islami-remaja-edisi-ke-dua-manca-spirit-sukses-di-gelar-semoga-bermanfaat.html

Ia berjanji, dirinya dan seluruh aparatur KBB, akan terus melayani dengan sebaik - baiknya. Akan mendengar keluhan dan keinginan masyarakat KBB.

"Pemerintah KBB terus berbenah dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat," ucapnya.

Selain itu, Hengky pun menyampaikan, perbaikan jalan di wilayah selatan KBB, tak lama lagi akan segera direalisasikan. Ia berharap, rencana itu bisa berjalan sesuai jadwal.

"Mohon doanya InshaaAllah Minggu ini, Perbaikan jalan wilayah selatan akan dimulai. Semoga diberikan kelancaran. Aamiin," tandasnya.

(Res)




Post a Comment for "Hengky Kurniawan, Ada OPD Tidak Maksimal Melayani Masyarakat Akan Ada Sangsi"