Diam - Diam Bek Persib Nick Kuipers, Telah Dirayu Beberapa Klub

diam-diam
Nick tetap bersama Pesib walau banyak tim merayunya

spirit.my.id - Imbas tidak ada kompetisi karena Pandemi Virus Corona, membuat banyak pemain asing pulang ke negaranya. Namun untuk bek Persib, Nick Kuipers, tetap tinggal di Bandung dengan alasan kompetisi segera bergulir.

“Saya tetap di sini karena saya berharap ini bisa dimulai secepatnya. Mereka terus menerus bicara bahwa ini akan dimulai,” katanya, Rabu, 28 Juli 2021.

Dibalik tak ada kompetisi, diam- diam, pemain asal Belanda ini, telah dirayu beberapa klub untuk bergabung, namun, sang peman  ogah menerimanya.

Artikel Terkait :

https://www.spirit.my.id/2020/06/pemain-persib-ini-senang-bila-anaknya.html

"Saya mendapat beberapa tawaran dari beberapa klub. Tapi saya ingin bermain untuk Persib" lanjut Nick.

Nick menandaskan akan tetap bersama Persib Bandung sampai tuntas masa kontraknya. Nick juga mengaku betah tinggal di Kota Kembang hingga tak mudik ke Kampung halamannya di Belanda.

"Saya mempunyai kontrak dan saya benar-benar sangat suka bermain untuk Persib. Jadi saya harap kami bisa memulai liga sekarang dan tidak perlu mengambil langkah untuk pergi," ucapnya. 

Ia berharap kompetisi segera bergulir sehingga tak perlu mencari klub baru. Bahkan, ia ikut mengkampanyekan tagar #KamiSiapMain bersama pesepakbola Indonesia lainnya.

Baca Juga :

https://www.spirit.my.id/2021/03/ezra-walian-bobotoh-tunggu-saya-di-stadion-.html

Menurut Kuipers, tak ada kompetisi dengan waktu yang lama tidak baik bagi sepakbola Indonesia. Padahal, kompetisi dapat digelar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat seperti di Piala Menpora lalu.

"Saya tidak sabar untuk memulai lagi (kompetisi). Sangat buruk bagi Indonesia jika liganya tidak kunjung dimulai. Mereka harus memulainya segera. Kami sudah bisa bermain di liga dengan sistem yang aman dan sehat (karena protokol kesehatan). Itu bisa dilihat di turnamen (Piala Menpora)," tegasnya mengakhiri.

Sumber :  Persib.co.id

(Res)

Post a Comment for "Diam - Diam Bek Persib Nick Kuipers, Telah Dirayu Beberapa Klub"