Pembangunan Madrasah Al-Hikmah Membutuhkan Bantuan Dana


madrasah al-hikmah bantuan dana
Pembangunan Madrasah Al-Hikmah baru 50 persen

spirit.my.id - Madrasah Al-Hikmah yang terletak di Kampung Pandai, RT.03 RW.06, Desa Citapen, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat saat ini sedang dalam tahap pembangunan.

Madrasah tersebut kini dipimpin Ustadz muda Rudi Gunawan, sementara sesepuh pembangunan bapak Ajun dan bapak Rizal.

Ustadz Rudi Gunawan, mengucap syukur kepada Allah SWT, atas terealisasinya pembangunan Madrasah yang dipimpinnya itu.

"Atas nimat dan inayah Nya. Mungkin terlebih hadirnya Madrosah ini adalah wakaf dari keluarga almarhumah Hajah Entin Kartini. Awal di bangun karena di lihat dari segi membludaknya jamaah kala acara. (Idhul fitri dan idul adha)," kata Kang Ustadz Rudi, begitu sapaannya.


Pembangunan ini, bisa terwujud atas kebersamaan warga khususnya aparat setempat.

Baca Juga :

https://www.spirit.my.id/2019/09/ada-yang-sinis-pada-seni-islam.html

https://www.spirit.my.id/2021/07/sd-it-cahaya-qurani-membangun-ruang-kelas-baru-dan-rumah-tahfidz.html

"Maka dari itu dengan musyawarah para tokoh dan perangkat Desa hadirlah Madrosah yang sedang di rilis(di bangun) ini, lanjutnya.

Ustadz Kang Rudi

Pembangunan Madrasah sendiri masih jauh dari selesai karena keterbatasan dana, sebab itu, Ustadz milineal ini, membuka pintu bagi siapapun untuk memberikan sumbangan dan bantuan agar renovasi Madrasah bisa segera selesai.

"Bangunan pun blum sepenuhnya beres masih tahap pengacian (50 persen). Karena dana hanya dari jamaah dan donatur setempat. Untuk itu kami atas nama panitia pembangunan membuka lawang kebaikan barang kali bapa - ibu ingin ikut berinvestasi untuk akhirat," jelasnya.

Sang Ustadz berharap, bila selesai Madrasah ini akan sangat bermanfaat untuk warga sekitar karena akan diisi dengan berbagai kegiatan keagamaan baik rutinan maupun acara lainnya.

"Dengan ucapan syukron katsiron, mudah - mudahan amal jariah nya di terima Allah SWT, Amin. Mohon doa dan restu,  Mudah - mudahan pembangunan ini bisa cepet selesai dan bisa di pakai sebagai pengajian santri Al - Hikmah. Pengajian rutin kemisan (ibu ibu) dan malam Jumat Yasin + solawatan(jamaah ibu - ibu, bapak -  bapak dan santri," harapnya menutup.

(Budiman Santosa)











Post a Comment for "Pembangunan Madrasah Al-Hikmah Membutuhkan Bantuan Dana "