SD IT Cahaya Qurani Membangun Ruang Kelas Baru dan Rumah Tahfidz

 

Pembangunan kelas baru SDIT Cahaya Qurani


spirit.my.id -Yayasan Global Bina Generasi yang menaungi SD IT Cahaya Qurani membangun kelas baru sekaligus dengan Rumah Tahfidz. Pelaksanaan pembangunan mulai dilakukan pada hari Minggu, 4 Juli 2021.

Pembangunan penambahan ruang kelas baru dilakukan dalam rangka menyambut tahun pelajaran baru  2021 – 2022, dimana orang tua yang mendaftarkan anaknya di sekolah ini terus bertambah.

Yuda Suhada, kepala Yayasan, bersyukur pelaksanaan kegiatan pembangunan sarana dan fasilitas sekolah bisa terlaksana.

“Pembangunan dlakukan secara bertahap disesuaikan dengan budget atau keuangan yang kami miliki, Mudah – mudahan terus berlanjut hingga kebutuhan kelas terpenuhi. Selain itu kebutuhan guru pun terus bertambah hal ini dikarenakan jumlah murid terus bertambah. Banyak fasilitas lain terus bertambah dan ini juga jadi kebutuhan yang harus dipenuhi oleh sekolah atau Yayasan,” katanya di tengah – tengah pelaksanaan kegiatan pembangunan.

Baca Juga :

https://www.spirit.my.id/2021/05/di-bulan-ramadhan-yayasan-global-binagenerasi-berikan-santunan-anak-yatim-dan-dhuafa.html

Guna memperlancar proses pembangunan,  calon kepala Desa Citapen, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat ini, membuka diri bagi siapapun yang ingin turut serta berpartisipasi membantu pelaksanaan pembangunan baik dari perorangan, pemerintah maupun swasta.

“Kami juga berharap ada pihak – pihak lain yang mau membantu pembangunan kelas, kemudian pembangunan Mushola, pembangunan tempat belajar Al-Quran, pembangunan fasilitas lain seperti kantin, tempat berwudhu. Mudah – mudahan banyak donator yang membantu pembangunan asrama dan rumah tahfidz SD IT Cahaya Qurani,” tambah pria yang juga berprofesi Dosen  di salah satu perguruan tinggi di Kota Cimahi tersebut.

Pak Haji, panggilan karibnya, berharap, pelaksanaan pembangunan tak ada kendala serta keberadaan sekolah dan rumah tahfidz yang dikelolanya bermanfaat bagi masyarakat luas.

“Harapan saya semoga SD IT Cahaya Qurani dan Rumah Tahfidz ini terus maju, terus sukses  dan bermanfaat baik itu masyarakat Desa Citapen maupun masyarakat KBB lainnya,” harap pria yang akan berjibaku dalam kontestan calon kepala Desa Citapen di bulan Agustus nanti mengakhiri.

Yuda Suhada bersama istri dan anak

(Res)

 

 

 

 

 

Post a Comment for "SD IT Cahaya Qurani Membangun Ruang Kelas Baru dan Rumah Tahfidz "