Persib Di Tahan Imbang Bali United



spirit.my.id -
 Persib Bandung, gagal raih kemenangan setelah di tahan imbang tuan rumah Bali United 2 -2, Dalam lanjutan liga satu pekan ke tiga, yang berlangsung di Stadion Indomilk Arena,  Tangerang, Sabtu, 18 September 2021.

Kegagalan Persib raih poin penuh pada laga itu terasa menyesakan lantaran Bali United Sejak menit 31, babak pertama bermain 10 orang, setelah Leo Tupamahu di ganjar kartu merah karena melakukan pelanggaran cukup keras pada Febry Hariyadi.

Artikel Terkait :

https://www.spirit.my.id/2021/09/muhammed-rashid-mengaku-penampilannya-belum-oke.html

Keunggulan jumlah pemain ternyata tidak mampu di manfaatkan pasukan Maung Bandung, julukan Persib, untuk taklukan tim Tridatu, julukan Bali United.

Menyikapi hasil laga, Rene Robert, pelatih Persib, mengatakan kecewa dengan hasil yang di raih.

"Kami bisa unggul 2-1 di babak kedua setelah Bali United minus satu pemain. Seharusnya kami bisa memanfaatkannya agar mendapat hasil yang lebih baik," kata Robert setelah pertandingan, di kutip laman resmi Persib.

Sang pelatih menandaskan, gagalnya raih poin penuh salah satu penyebabnya adalah Nick Kuipers, pemain belakang Persib, tak bisa tampil penuh karena cedera.

Pemain asal Belanda itu tampil di akhir babak ke dua, menggantikan Achmad Jufriyanto.

"Nick tidak siap untuk bermain selama 90 menit. Sudah menjadi rencana kami untuk memainkannya pada babak kedua di pertandingan ini," tandasnya.

Demikian juga dengan Kapten Persib, Supardi Nasir, kecewa dengan raihan poin.

Baca juga :

https://www.spirit.my.id/2021/09/Ini-harapan-inovator-Media-tanam-daun-bambu-pada-opak.html

Kendati begitu, ia menyatakan, optimistis kedepan permainan timnya akan makin baik. 

"Kami kecewa dengan hasil ini. Ini menjadi pelajaran buat kami, bahwa sepakbola itu butuh waktu. Kami tetap bersyukur atas satu poin ini meskipun sebenarnya kami ingin meraih tiga poin," ucap pemain bernomor punggung 22 itu.

(Res)

Post a Comment for "Persib Di Tahan Imbang Bali United"