Muhammed Rashid Mengaku Penampilannya Belum Oke

muhammed Rashid
Photo Persib.co.id / Barly Isham


spirit.my.id - Di laga perdana liga 1 musim kompetisi 2021 - 2022, Persib Bandung sukses meraih tiga poin setelah hempaskan perlawanan Barito Putera dengan skor 1 - 0, lewat tendangan bebas Mark Clock, di menit 86, babak kedua.

Kemenangan tersebut di raih berkat kerja keras seluruh pemain termasuk gelandang anyar Muhammed Rashid.

Bagi pemain asal Palestina itu, laga kontra Barito Putera kemarin, merupakan debut pertamanya bersama Persib sekaligus bermain di sepakbola Indonesia.

Artikel Terkait :

https://www.spirit.my.id/2021/08/kinerja-rene-robert-alberts-bagus-kontraknya-bersama-persib-berlanjut.html

Muhammed Rashid yang di plot bersama Marck Clock untuk memperkuat lini tengah, penampilannya cukup menjanjikan. Bahkan dirinya mencetak gol, namun di anulir wasit karena dianggap offside terlebih dahulu.

Meski penampilannya gemilang, Muhammed Rashid mengaku, belum sesuai dengan yang diharapkannya. Ia berjanji akan terus meningkatkan performanya.

"Itu debut yang cukup oke. Tapi masih belum memenuhi yang saya inginkan. Secara personal masih banyak hal yang akan saya beri untuk klub ini. Ini baru awal dan saya akan memberikan yang lebih baik di pertandingan-pertandingan selanjutnya, InshaAllah," kata Rashid, Selasa 7 September 2021, di kutip dari laman resmi Persib.

Selain itu , Muhammed Rashid juga terus terang, ini kali pertama main di Indonesia, tentunya harus banyak menyesuaikan dalam segala hal. Kendati begitu, ia bersyukur, kehadirannya di pasukan Maung Bandung, julukan Persib, membawa hasil positif. 

"Banyak hal baru di sekitar saya, baik di dalam kehidupan maupun sistem kompetisi. Terkadang, beberapa orang butuh waktu untuk beradaptasi. Tapi menurut saya, penampilan kami cukup baik dan kami bisa meraih tiga poin. Itu hal paling penting," tandasnya.

Baca Juga :

https://www.spirit.my.id/2018/10/atlet-bolavoli-kini-sudah-banyak-yang.html

Begitu pula dengan sang pelatih Rene Alberts, menilai, penampilan Muhammed Rashid dan Marck Clock di lini tengah belum sempurna seperti yang diharapkan. Pelatih asal Belanda itu, akan terus mengasah keduanya supaya lebih padu lagi.

"Dari kesempatan pertama itu, mereka mulai mengenal satu sama lain. Kami akan berupaya melakukan penyerangan menjadi lebih kuat dan efektif," ujar pelatih asal Belanda tersebut. 

(Res)




Post a Comment for "Muhammed Rashid Mengaku Penampilannya Belum Oke"