Turnamen Sepakbola Putri Pıala GSWI Jabar 1 U-21 Siap Digelar

Piala GSWI Jabar Pertama
Korprov GSWI Jabar

spirit.my.id - Gerakan Sepakbola Wanita Indonesia Jawa Barat (GSWI Jabar), Siap gelar turnamen sepakbola Piala GSWI Jabar pertama U-21, yang akan dihelat di Lapang Tembak, Gunung Bohong, Kota Cimahi, pada Sabtu dan Minggu, 16-17 Oktober 2021.

Turnamen ini merupakan ajang pembinaan dimana juara pertama akan mewakili Jawa Barat di Piala GSWI Nasional.

Artikel Terkait :

https://www.spirit.my.id/2021/08/hasil-pertemuan-gswi-jabar-ikut.html

Di rencanakan Ketua Umum GSWI pusat, Haji Nadalsyah, yang juga Bupati Barito Utara, Kalimantan Tengah, akan hadir menyaksikan gelaran turnamen tersebut.

Di Piala GSWI Jabar ini, panitia membatasi peserta hanya 12 tim dan memperbolehkan setiap kesebelasan membawa pemain profesional di atas U-21, 2 pemain.

.


Untuk pendaftaran panitia menetapkan 2 juta dan tehnikal meeting akan dilaksanakan H-3, di Saung Arcamanik, Kota Bandung.

Diprediksi turnamen ini akan berlangsung seru dan menarik, pasalnya, tim -  tim besar di kancah  sepakbola putri sudah mendaftar seperti Ben's Women, Goalaksis, Putri Sukabumi bahkan tim sepakbola Porda Bekasi telah mendaftarkan timnya.

Rina Saparina, salah satu pengurus GSWI jabar bidang pertandingan berharap, Piala GSWI Jabar pertama ini berjalan sesuai harapan dan sepakbola putri makin maju.

 "Biasanya saya mengadakan turnamen usia dini yang suka di singkat Udin. Alhamdulillah sudah berkiprah di dunia sepak bola hampir 17 tahun mengurus tim dan sekarang di percaya untuk menggelar sepak bola wanita yang akan d laksanakan pada tanggal 16-17 Oktober 2021 yang bertempat di lapang Tembak Gunung Bohong dengan 12 tim dengan pendtaran 2 juta dan durasi main 2x25 menit . saya di tunjuk sama ketua sebagai bidang pertandingan semoga lancar dan sukses tidak ada halangan apapun semoga sepak bola Jabar lebih meluas. Salam olahraga," Katanya, usai rapat di Saung Arcamanik, kota Bandung, Senin, 4 Oktober 2021.


Demikian pula dengan Syilpi Yanti, bidang promosi event GSWI Jabar.

Ia mengatakan, event ini sebagai ajang pembinaan mencari bibit - bibit unggul pesepakbola wanita di jabar.

"Sangat bagus untuk perkembangan sepak bola wanita di Indonesia, khususnya Jawa Barat. Mengingat sekarang sudah jarang untuk turnament sepakbola wanita, dan bisa menjadi wadah silaturahmi antar klub sepakbola wanita yang ada di Jawa Barat," ucapnya usai rapat.

Baca Juga :

https://www.spirit.my.id/2021/06/ini-pesan-bupati-barito-utara-haji-nadalsyah-yang-berdarah-sunda.html

Ia berharap turnamen ini akan rutin dilakukan setiap tahun.

"Harapan saya turnamen di tahun ini bisa berjalan dengan lancar, dan bisa menjadi agenda tahunan untuk kedepannya," harapnya mengakhiri.

(Res)

Post a Comment for "Turnamen Sepakbola Putri Pıala GSWI Jabar 1 U-21 Siap Digelar"