Telah Lama Kita Kuasai Dengan Hal yang Tak Pantas Lebaran Momen Untuk Memperbaiki


lebaran momen memperbaiki
Icha, Idul Fitri sebuah kebahagian yang tak bisa diuntai dengan kata - kata

spirit.my.id– Tak terasa waktu cepat berlalu, bulan suci Ramadhan yang dicintai akan segera meninggalkan kita semua.

Rasa syukur pantas dipanjatkan bagi yang menjalankan puasa dengan tulus, iklas. Tak lama lagi, ummat Islam akan segera sambut hari raya Idul fitri 1444 Hijriah.

Banyak makna tersirat di hari raya fitri tersebut, selain merayakan kemenangan setelah sebulan menahan haus, lapar dan hawa napsu adalah berkumpul bersama keluarga. Lebaran adalah hari yang syarat makna dan kebahagian.

Artikel Terkait :


Clarisa Septiani Putri. mojang elok asal Kota Bandung menilai, Idul Fitri adalah sejuta cerita indah yang tak bisa dilukiskan dengan untaian kata - kata.

Barudak SWAT

Dara cantik yang biasa dipanggil Ica, mengatakan lebaran adalah momen special bagi keluarga.

“Menikmati kehangatan , kebersamaan, saling merangkul berbagi kasih sayang, menikmati indahnya cinta keluarga.” Katanya pada Redaksi.

Menurut The Best Make Up Hijab Fest pertama itu, Idul Fitri adalah kembali fitri pada kesucian diri yang telah kotor oleh kata dan perilaku.

“Telah lama kita kuasai dengan hal yang tak pantas, inilah momen memperbaiki dengan cara silaturahmi, berbagi rizki, rendah hati, dan saling peduli,” tutur gadis jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia, Universitas Pendidikan Indonesia (UPI).

Ica menyadari terkadang perbuatan dan tutur kata sering tak singkron dengan orang lain, karena itu dihari special ini, Neng Ica ingin mengucapkan minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir bathin bagi semua, terutama sohib – sohibnya.

Baca Juga :


“Untuk barudak SWAT, RUTHERFORD, DIK 2B DEPDIKSATRASIA 2017 , Barudak TEATER HIJI #7 , anak Katumbiri dan untuk Dilan hhohohoo,” begitu ucap dara kelahiran 21 Oktober 1999 menyampaikan pesan selamat Hari Raya Lebaran.

Maafin juga ya neng, Minal Aidzin Wal Faidzin.

(Res)

Post a Comment for "Telah Lama Kita Kuasai Dengan Hal yang Tak Pantas Lebaran Momen Untuk Memperbaiki"