Rona Bilang Penampilan Religius Tak Jamin Kesetiaan


Kesetiaan
Sebagian cowok itu engga sama kadang ada yang baik dan nakal,


spirit.my.id - Kira - kira apa ya yang didambakan seorang perempuan dari laki - laki ?  mungkin kesetiaan

Kesetian bagi kaum Hawa nomor wahid. Apalah artinya harta dan tahta bila kesetiaan tak ada, yang ada mungkin makan hati.

Tak menampik sih  di jaman now, cowok setia sangat sulit didapat kalau pun ada mungkin hanya segelintir orang yang memilikinya.

Diantara sekian faktor penyebab cowok tidak setia salah satunya timbul dari lingkungan pergaulan dan kepribadian.

Rona Nurarifah, melontarkan hal ini.

"Sebagian cowok itu engga sama kadang ada yang baik dan nakal, setia ada tapi sedikit. Mungkin faktor alamiah ada yang bilang, perempuan lebih banyak dari laki - laki, misalnya perempuan satu laki - laki tiga, itukan ngaruh juga buat kesetian, atau terjadi poligami,"katanya pada redaksi.

Mahasiswi ini melihat, trend setia cowok pada pasangannya minim sekali, tapi Rona tak pesimitis, masih ada ko cowok baik hati.

"Luar biasa, maksudnya kan di jaman udah kaya gini mah, masih ada mah aku juga tertarik cowok yang kaya gitumah, tapi jarang sih kalau dilihat sekarang, ada tapi susah ngubeknya,"ujarnya  tersenyum.

Gadis kelahiran 1997 ini menegaskan, penampilan sopan dan religius bukan jaminan kesetian. sebab menurutnya setia tidak datang begitu saja.

  Artikel Terkait  :

https://www.spirit.my.id/2020/06/rejeki-bisa-di-cari-kalau-kesetiaan.html

https://www.spirit.my.id/2019/06/pernikahan-beda-usia-kenapa-harus.html

"Engga, kalau buat aku cerminan diri dilihat dari perilaku. Soalnya punya teman laki - laki yang tahu agama tahu batasan, tapi dibelakang main cewek, padahal dia diam dilingkungan yang ngedukung, Islami. Tapi engga ngejamin juga gimana karakter laki - lakinya itu,"urainya semangat.

Di era transparasi dan globalisasi seperti sekarang, rupanya berdampak pula ya pada kesetian. Sebab itu, Rona berpesan pada cowok semuanya, biarlah jaman berjalan dengan segala kemajemukannya, tapi yang namanya setia harus tetap terjaga jangan pudar oleh waktu.

Baca juga :

https://www.spirit.my.id/2019/04/gadis-ini-tak-menyukai-pelajaran-bahasa.html

"Karena cowok calon bapak - bapak dari anak anaknya nanti, calon pemimpin juga dalam rumah tangga harus bisa juga jadi contoh buat istrinya,  anak anaknya, misalkan anaknya laki laki jadi nyontohin juga ke bapaknya setia itu penting menjaga komitmen,"pesan si Neng berharap.


(Res)


Post a Comment for "Rona Bilang Penampilan Religius Tak Jamin Kesetiaan"