Sukses 2 Kali Tandang, Kini Saatnya di Kandang Persikab Ambil Poin 3 Dihadapan Lulugu Yang Bakal Serbu Stadion

2 kalu tandang
Persikab siap rebut poin 3 saat menjamu PSCS Cilacap Liga 2.

spirit.my.id - Setelah sukses melakoni 2 laga tandang ke Jawa Timur dengan sabet poin 4. 

kini saatnya tim kesayangan masyarakat Kabupaten Bandung PERSIKAB, rebut poin 3 kala menjamu tamunya PSCS Cilacap dalam lanjutan pekan ke 4 Liga 2 2022/2023.

Laga sendiri akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, pada Senin, 19 September 2022.

Artikel Terkait :

https://www.spirit.my.id/2022/08/ban-kapten-kembali-disandang-dimas-sukarno-putra.html

Menilik lawan yang akan dihadapi, PERSIKAB optimis bakal tuai hasil impresif dengan catatan para ponggawa Laskar Dalem Bandung waspada tingkat dewa.

Dari 3 pertandingan yang sudah dilakoni tim berjuluk Laskar Hiu Selatan, memang tidak terlalu mentereng, 2 kali seri, 1 kali tumbang, masing-masing Kontra PSIM Mataram yogya 1-1, Persipa 1-1, dan ditekuk dikandangnya oleh  Persijap 2-3.

Terlepas hasil kedua tim, diprediksi laga bakal berlangsung alot dan seru.

PERSIKAB yang diasuh pelatih kepala Stefan Rullin Keltjes, dipastikan tak mau melewatkan kesempatan emas untuk merebut poin sempurna 3 guna tetap bertengger di papan atas klasemen yang saat ini berada di posisi 3.

Pun demikian dengan kesebelasan yang diracik pelatih berpengalaman Hendri Susilo, tak mau pulang bawa malu. Sang pelatih tentu sudah menyiapkan racikan jitu untuk menaklukan PERSIKAB BANDUNG dikandangnya.

Sebab itu, PERSIKAB perlu hati-hati dan tak boleh terlalu percaya diri berlebih agar tak tergelincir di laga tersebut.

Karena itu, kehadiran para pecinta PERSIKAB khususnya Lulugu, datang ke Stadion sangat diharapkan sebab berdampak positif bisa menjadi energi tambahan kala berjibaku dilapangan.

Yel-yel dan teriakan dengan asesoris PERSIKAB akan menambah nuansa berbeda dengan begitu Ibnu Hajar Alhaitami dan kolega akan menampilkan performa terbaiknya.

Jika menang merupakan kemenangan perdana di kandang di arena Liga 2 musim kompetisi 2022/2023.

Agar dapat merealisasikan target tersebut, ayo Lulugu serbu dan padati Stadion Si Jalak Harupat.

Nah, bagi Lulugu yang akan menyaksikan langsung ke venue pertandingan, harus pesan tiket dahulu dengan mengakses langsung web Persikab.co.id.

Baca Juga :

https://www.spirit.my.id/2022/09/12-inorga-torehkan-prestasi-pada-forprov-ke-4-jabar-kormi-kota-bandung-berikan-penghargaan.html

Nanti akan tercantum rincian harga tiket sekaligus cara penukaran tiket online dengan gelang.

Harga tiket sebagai berikut :

Tribun barat I dan barat II 50ribu, serta tribun timur 35ribu. Penonton juga wajib sudah melakukan vaksin kedua sebagai persyaratan bisa hadir di stadion.

Selanjutnya tiket yang dibeli online harus ditukarkan dengan tiket gelang, untuk penukarannya akan diinformasikan kembali lebih lanjut melalui semua media sosial dan web Persikab.co.id.

HAYU RAMEKEUN SIJALAK HARUPAT !!!

Berita seputar olahraga nasional dan Jawa Barat kunjungi :

https://sportsjabar.com/ 

Berita seputar PERSIKAB kunjungi :

https://persikab.co.id/berita/tiket-persikab-vs-pscs-sudah-tersedia

(Res)

Post a Comment for "Sukses 2 Kali Tandang, Kini Saatnya di Kandang Persikab Ambil Poin 3 Dihadapan Lulugu Yang Bakal Serbu Stadion "