Cinta Lelaki Ini Kandas Mirip Kisah Cinta Sahabat Nabi

Cinta kandas
Cintanya kandas disebabkan lebih memilih sahabatnya (photo ilustrasi spirit)

spirit.my.id - Cinta adalah fitrah manusia, anugerah terindah dari Tuhan.

Cinta bisa membuat bahagia tapi bisa juga membawa pada keterpurukan.

Nah terkait ini, ada seorang lelaki yang cintanya kandas mirip cinta yang dialami Salman Alfarizi, sahabat Rasulullah Saw.

Baca Juga :

https://www.spirit.my.id/2021/12/allah-masih-menjaga-laki-laki-itu-bukan-yang-terbaik.html

Miswan, namanya, seorang pedagang muda berusia 26 tahun. Sudah hampir sebulan ngebet pada seorang gadis yang sudah cukup lama dikenalnya padahal sebelumnya rasa itu tak ada.

Ia aneh, mendadak ada rasa cinta setelah bareng ikut kajian Islami di sebuah Masjid di Kota Bandung.

"Aku juga engga tahu kenapa, pas ketemu di pengajian sekitar 3 mingguan kemarin jadi ada perasaan lain," katanya di sebuah kedai kopi.

Perasaan galau karena cinta semakin merasuk hati dan pikirannya. Lantas, ia  mencari momen yang tepat untuk mengungkapkan rasa cintanya.

"Dia suka lewat di tempat jualan kadang suka beli juga. kalau beli saya cari obrolan biar lamaan," terang Miswan tersenyum.

Demi tuntaskan rasanya, di suatu waktu, ia ungkapkan perihal hatinya. Namun jawaban yang ia terima cukup mengejutkan, menolak cintanya.

Miswan pun terkejut kalau si gadis telah berhubungan dengan sahabatnya bahkan tak lama lagi akan menikah.

Meski kecewa didapat, Miswan legowo menerima. Ia tak larut dalam kekecewaan apalagi sampai marah dengan sahabatnya.

"Bagi saya terlalu kecil, sepele, persahabatan goyah hanya karena cinta. Saya bersyukur pilihan dia pada temen karena tahu temen saya baik," tandasnya.

Baca Juga :

https://www.spirit.my.id/2023/08/megawati-bermain-di-korea-bawa-16-hijab-dan-siap-tampilkan-performa-terbaiknya.html?m=1

Memang jika disandingkan, kisah cinta Miswan ada kesamaan dengan Salman Alfarizi, dimana si wanita mencintai sahabatnya.

Tapi karena keimanan dan ketakwaan kedua pria ini menerima dengan iklas takdirnya, bahkan ikut berbahagia melihat keduanya bersanding dipelaminan.

(Res)


Post a Comment for "Cinta Lelaki Ini Kandas Mirip Kisah Cinta Sahabat Nabi"