Fahri, Pebola voli pertama Indonesia Berlaga di Eropa Pamitan Kepada SBY

Fahri dan sby
SBY melepas Fahri Septian untuk berlaga di Bulgaria. (Photo ig lavAni.forever)

spirit.my.id - Fahri Septian Putratama,  tercatat namanya sebagai pebola voli pertama Indonesia yang berlaga di benua Eropa, tepatnya Bulgaria.

Pemain yang berposisi out side hitter ini, akan bertolak ke Bulgaria, Selasa, 3 Oktober 2023.

Sebelum bertolak ke Bulgaria, Fahri pamitan kepada Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) selaku pembina klub bola voli LavAni, pada Minggu, 1 Oktober 2023, di Cikeas Bogor, Jawa Barat.

Artikel Terkait :

https://www.spirit.my.id/2023/09/pebola-voli-fahri-septian-siap-berlaga-di-kompetisi-elit-bulgaria-tapi-mendadak-ada-godaan-dari-tim-italia.html

Sangat beralasan jika sang pemain berpamitan sekaligus mohon doa restu kepada Presiden RI ke-enam tersebut lantaran dirinya masih tercatat sebagai ponggawa LavAni yang telah memberi gelar juara Proliga 2023 lalu.

Di postingan akun instagram lavani.forever, tertulis kebanggaannya kepada Fahri yang bisa berkiprah di kompetisi elit Bulgaria.

"Fahri Goes to Europe. Alhamdulillah, usai bergabung dengan LavAni pada Proliga 2023, karir Fahri dapat dikatakan semakin meningkat berkat kerja kerasnya," tulisnya.

Baca Juga :

https://www.spirit.my.id/2023/08/megawati-bermain-di-korea-bawa-16-hijab-dan-siap-tampilkan-performa-terbaiknya.html

Pemain 24 tahun itu, akan bermain untuk klub bola voli elit SKV Montana, selama semusim 2023-2024.

Diakhir tulisannya, diharapkan para pemain voli putra semakin terpicu semangat untuk meningkatkan skil dan kemampuan sehingga bisa mengikuti jejak Fahri Septian.

"Semoga ini menjadi awal yang baik bagi pemain voli tanah air yang lain agar semakin banyak berkesempatan meningkatkan pengalaman di Eropa. Selamat dan sukses Fahri!" tulisnya menutup.

(Res)



Post a Comment for "Fahri, Pebola voli pertama Indonesia Berlaga di Eropa Pamitan Kepada SBY"