Inilah Momen Indah Atep

atep

spirit.my.id
Tak berseragam lagi Persib Bandung, Atep Rizal, atau lebih dikenal dengan sebutan Atep, menceritakan momen – moment indahnya.

Bagi seorang pesepakbola, mengangkat tropi juara adalah kebanggaannya dan itu ia lakukan di tahun 2014, Champion ISL 2014 dan setahun berikutnya, 2015, Jawara Piala Presiden.

Bahkan, pemain 33 tahun itu bisa menganggkat tropi juara kedua kalinya, seandainya tidak ada hal – hal faktor non teknis yang menghambatnya juara.

Baca juga :


https://www.spirit.my.id/2020/09/i-made-wirawan-pensiun-di-persib-hal.html

Atep, mengaku, dirinya adalah pemain yang sangat yakin tim asal Kota Kembang ini bakal kembali mere but tropi jawara kedua kalinya, di musim 2018 lalu.

Namun Atep harus gigit jari, pasalnya, tim kebanggaan urang Jawa Barat ini tak jadi juara, disebabkan banyak gangguan diluar lapangan yang tak masuk akal membuat kekuatan timnnya berkurang.

 “Musim kemarin saya memang salah satu pemain yang paling optimis Persib bisa juara dan rasanya kalau juara situasinya akan berbeda tetapi di perjalanan seperti itu kecewa karena harusnya saya berada di Persib bisa dua trofi Liga tetapi memang harus seperti ini,” tegasnya.

(Res)


Post a Comment for "Inilah Momen Indah Atep"