Hijaber Ini Kini Menjadi Menwa Cantik

menwa cantik

spirit.my.id – Menjadi Menwa atau Resimen Mahasiswa tentu suatu kebanggaan. Apa sebab ? butuh keberanian, fisik prima, dan prestasi.

Menwa mendapat gemblengan keras ala militer supaya menjadi mahasiswa yang tangguh dan berdedikasi tinggi dalam melanjutkan cita – cita perjuangan bangsa, Menwa juga merupakan perwujudan sistem pertahanan dan keamanan rakyat semesta.

Ipa Patmawati, mahasiswi STAI Siliwangi, Kota Bandung contohnya, Mojang kece (sekarang sudah bersuami) menceritakan kala menjalani pelatihan bersama 250 mahasiswa se-Jawa Barat yang dilaksanakan di Kodam tiga Siliwangi (26 Februari) dan Secata (27 Februari – 14 Maret 2019 lalu.).

Artikel Terkait :


https://www.spirit.my.id/2019/04/sekolah-kurang-memperdalam-ilmu-sex.html

“Alasannya karena tertarik, bisa melatih disiplin, menambah pengetahuan, ilmu, pengalaman dan teman,”katanya pada Redaksi.

Menurut Ipa, biasa dipanggil begitu, Ketika menjalani latihan layaknya seorang prajurit yang menenteng senjata.

Ketahanan fisik dan mental benar-banar di uji.

“Menwa itu,  pelatihan kaya tentara lagi soalnya membutuhkan fisik dan ketika pendidikan pun kita diajarkan bersenjata dan lain – lain,’jelasnya.

Baca juga :


Saat mengikuti pelatihan, Ipa, ingin menjadi Menwa yang berprestasi sekaligus penjaga keutuhan NKRI.

‘Yang ingin dicapai banyak sih karena di Menwa banyak ilmunya juga, semoga tetap semangat kedepannya,”tutup seraya tersenyum.

(Res)



Post a Comment for "Hijaber Ini Kini Menjadi Menwa Cantik"