Serius Belajar Jangan Ada Penyesalan Nantinya

Penyesalan dikemudiaan hari



spirit.my.id - Guys, mumpung masih muda manfaatkanlah umur dengan baik jangan sampai ada penyesalan dikemudian hari.

Kata - kata motivasi tersebut memang sederhana, tapi jika diresapi mengandung makna yang luar biasa, implikasinya, banyak orang tergugah untuk lebih semangat lagi dalam meraih cita - cita. Sebaliknya, cuek bisa gagal dalam rengkuh prestasi  baik di sekolah maupun dikehidupan sehari - hari.

Penyesalan ini dirasakan oleh gadis bernama, Vina Fauziah.

Ia menuturkan, saat masih sekolah (SMP dan SMA), mengaku kurang konsentrasi karena banyak gangguan yang tidak bisa dikendalikan terutama percintaan.

Artikel Terkait :


https://www.spirit.my.id/2019/10/pemuda-ini-ingin-menjadi-penceramah-ini.html

Saat masih SMP, ia memiliiki pacar, tapi sang pacar malah menghamili perempuan lain yang usianya lebih tua.

Lalu, kala duduk di bangku SMA, semangat belajarnya kurang, meski menurut pengakuannya, prestasinya engga jelek - jelek amat.

"kurang maksimal pas waktu belajar, kurang benar - benar gitu malah main - main, menyesalnya sekarang sih.,"ucapnya pada redaksi.

Memang  yang namanya penyesalan datangnya pasti belakangan, namun Vina, tetap punya harapan dan masih ada waktu mengejar cita - cita, salah satunya melanjutkan ke perguruan tinggi.

Si Neng, akan kerja terus kuliah dengan ongkos sendiri tak ingin menyusahkan orang tua.

Tak lupa gadis manis ini berpesan pada adik - adik yang masih sekolah, belajarlah dengan serius tak usah memikirkan hal lain.

Malahan, Vina menyarankan lawan keinginan untuk berpacaran karena bisa mengganggu jangan sampai ada penyesalan kelak.

Baca Juga :


https://www.spirit.my.id/2020/10/klub-bola-voli-lavani-siap-mentas-di.html

"Rajin - rajin belajar pokoknya, jangan main - main kalau sudah dikelas fokus belajar jangan sampai sudah keluar baru nyesel,"tandasnya.

Dan satu lagi, jangan hiraukan ajakan - ajakan yang sekiranya tidak berguna, pandailah dalam memilih teman. manfaatkan kemajuan ilmu teknologi untuk kebaikan. Jadilah orang yang berguna dan bemanfaat..

"Jadi jangan sampai terbawa - bawa sama lingkungan, kalau punya masalah di luar, cukup di luar saja jangan dibawa - bawa ke sekolah karena akan mengganggu, Curhat baiknya ke orang tua bisa mengerti sama diri kita,"pungkas Vina.



(Res)

Post a Comment for "Serius Belajar Jangan Ada Penyesalan Nantinya"